Selasa, 12 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Kecelakaan Tunggal

Petugas Kesulitan Minta Keterangan Saksi

26 Oktober 2017, 21: 32: 10 WIB | editor : Adi Nugroho

Kecelakaan Tunggal

Share this          

KEDIRI KOTA - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Kaliombo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, kemarin (25/10). Ini terjadi pada Riyadi, 45, warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Belum dipastikan terkait apa penyebab kecelakaan ini, namun karena kecelakaan ini, Riyadi mengalami luka-luka hingga tak sadarkan diri di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Kanitaka Satlantas Polresta Kediri Ipda Wahyu Hariadi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. “Awalnya korban mengendarai sepeda motor, berjalan dari arah Selatan ke Utara,” terang Wahyu. Menurut informasi yang dihimpun, saat itu Riyadi mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) AG 6563 BT sendirian.

Setibanya di TKP tepatnya di depan sebuah toko besi “Karya Logam” atau barat jalan, Riyadi hilang kendali dan tiba-tiba terjatuh dari sepeda motornya. Dari olah TKP juga memintai keterangan saksi-saksi, polisi belum mampu menyimpulkan penyebab Riyadi terjatuh. Menurut saksi sekitar, Riyadi memang tiba-tiba terjatuh bersama sepeda motornya, tanpa ada lawan laka.

Riyadi mengalami luka serius di kepala bagian kirinya, meski memakai helm, darah keluar dari kepalanya. Karena luka ini Riyadi tak sadarkan diri serta keluar darah dari hidung, telinga, serta mulutnya. Oleh petugas juga bantuan masyarakat, Riyadi segera dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Kediri.

Terkait hal ini, Wahyu mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. Penyebab pasti kecelakaan pun belum dapat dipastikan. Sementara ini Wahyu menyatakan penyebabnya adalah out of control atau lepas kendali. Belum diketahui apakah ada masalah dengan kendaraan atau ada masalah dengan kesehatan Riyadi sendiri. “Kami masih lakukan penyelidikan, korban juga masih belum dapat dimintai keterangan,” pungkasnya.

(rk/yi/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia