Jumat, 17 Jan 2020
radarkediri
icon featured
PERSEDIKAB
3 Persedikab Vs Putra Jombang 0

Bantai Skuad Uston Nawawi

24 Agustus 2017, 08: 10: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

GOOOOLLLL: Nouval Wafiudin dkk saat merayakan gol Persedikab.

GOOOOLLLL: Nouval Wafiudin dkk saat merayakan gol Persedikab. (RINO HAYYU SETYO - RadarKediri/JawaPos.com)

Share this          

KEDIRI- Kemenangan telak kembali diraih pasukan Bledug Kelud. Kemarin sore, Persedikab menghajar tamunya Putra Jombang di Stadion Canda Bhirawa. Ketiga gol kemenangan dicetak oleh Naufal Wafiudin (menit 29 dan 90+1) dan Putra Maulana (menit 90).

Pertandingan yang dipimpin wasit Budi Utomo itu berlangsung keras. Tujuh kartu kuning mewarnai. Empat untuk Persedikab, sisanya untuk Putra Jombang. Persedikab mampu mendominasi sejak peluit awal. Setelah berbagai percobaan, umpan lambung Ansori kepada Bayu Otto bisa diteruskan kepada Naufal. Tanpa pengawalan Naufal melepas tendangan keras ke arah gawang Putra Jombang yang dijaga Adi Sutrisno. Skor berubah 1-0 yang bertahan hingga peluit jeda berbunyi.

Babak kedua, Putra Jombang yang dilatih Uston Nawawi berusaha membalas. Tapi serangan yang mereka bangun tak membuahkan hasil. Seperti tendangan striker Putra Jombang Hamdan pada menit ke-67. Tapi mentah di tangan kiper Bledug Kelud Nur Wafa.

Di babak ini Persedikab justru kian ngamuk. Kapten Persedikab Ansori nyaris mencetak gol pada menit ke-85. Tendangannya membentur mistar.

Persedikab baru menambah gol pada menit ke-90. Shooting Putra Maulana memang berhasil diblok kiper. Tapi bola pantul itu kembali disambarnya hingga mengoyak jala lawan.

Ketika injury time, Persedikab semakin membuat pemain Putra Jombang lemas. Mereka menambah satu gol ketika Naufal mampu memanfaatkan kesalahan umpan pemain lawan.

“Kami bangga di sini (kandang, Red) bisa menang telak lagi,” ungkap Zainal, asisten pelatih Persedikab, yang mewakili sang arsitek Bambang Drajat yang absen.

Kini mereka ada di urutan keempat Grup F Liga 3. Zainal optimistis dengan memenangkan dua laga terakhir nanti bisa lolos dari penyisihan grup. Karena dua tim di atasnya, Putra Jombang dan Lamongan FC, hanya punya satu partai sisa.

Sementara, pelatih Putra Jombang Uston Nawawi mengaku kecewa. Sebenarnya, laga kemarin jadi penentu lolos atau tidaknya mereka. “Sudah jelas tidak lolos. Kami tentu kecewa. Begitu pula play off sangat tipis kemungkinannya,” ujarnya.

(rk/noe/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia