Senin, 23 Jul 2018
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI

Pemain Asli Kediri Masih Cinta Macan Putih

Jumat, 20 Oct 2017 16:21 | editor : Adi Nugroho

septian bagaskara - radar kediri

SETIA: Septian Bagaskara saat melawan FC Yahukimo. (RINO HAYYU SETYO – RadarKediri/JawaPos.com)

KEDIRI - Bagaimana kelanjutan Persik Kediri pada musim kedepan di Liga 3 memang belum bisa dipastikan. Manajemen masih menyelesaikan segala bentuk laporan kepada pengurus Persik Kediri. Namun bagaimana perasaan para pemain muda yang membela Macan Putih sampai titik darah penghabisan hingga Selasa (17/10) lalu?

Pemain lokal asli Kediri tentu menjadi harapan utama ketika tim menghadapi Liga 3 musim depan. Kenangan dan harapan masuk tim besar ini tentu masih memberkas di ingatan para pemain.

Seperti Eka Sama Adi yang sempat diposisikan sebagai gelandang bertahan Macan Putih dalam beberapa pada putaran kedua. “Saya bangga bisa berjuang bersama Persik,” terangnya kepada Jawa Pos Radar Kediri.

Eka pernah memberikan kontribusi satu gol ke gawang Kalteng Putra melalui tendangan pojok di Stadion Brawijaya. Tak hanya itu, ia sempat menyematkan dua assist pada gol yang dicetak rekan-rekannya di Persik Kediri.

Gelandang ini juga berhasil mencuri perhatian Persikmania ketika bermain bersama Macan Putih. Kualitas tendangan jarak jauh yang dimilikinya patut diacungi jempol. Cukup terukur dan terarah.

Selain itu, ia juga menyampaikan jika sebelum bermain dengan Persik, Eka dulu hanya bisa melihat dari tribun stadion. Akan tetapi musim kemarin, ia bisa membela skuad yang menjadi kebanggaan Kota Kediri ini.

“Dulu waktu lebih sering dari tribun tapi ketika masuk akhirnya saya bisa merasakan hawa kompetisi di Stadion Brawijya saat membela Macan Putih,” imbuhnya.

Tak hanya Eka, Septian Bagaskara pun juga menyampaikan hal yang serupa. Kebanggaan yang ketika bergabung bersama tim ini. Bagas menilai bisa belajar dari banyak senior yang ada di Persik Kediri. Sehingga ia terpacu untuk terus berlatih. Meskipun kedua pemain ini juga belum mengetahui apakah nanti musim depan masih bergabung bersama Macan Putih di Liga 3. Yang jelas, kata Bagas, sebagai pemain asli Kediri tentu sangat mencintai Persik. “Bangga pasti dan terlebih cinta untuk membesarkan Macan Putih. Kami sudah berusaha maksimal kemarin tapi hasilnya kurang memuaskan,” pungkasnya.

(rk/noe/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia