Minggu, 24 Oct 2021
Radar Kediri
Home / Politik
icon featured
Politik

Lishandoyo Resmi Gantikan Gus Wachid

16 September 2021, 10: 36: 16 WIB | editor : Adi Nugroho

Lishandoyo Resmi Gantikan Gus Wachid

PELANTIKAN: Lishandoyo (depan kiri) dilantik menjadi Ketua PMI Kabupaten Nganjuk secara virtual di Pendapa Pemkab Nganjuk kemarin. (Syahrul Andry Wahyudi - Radar Kediri)

Share this      

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Lishandoyo terpilih menjadi Ketua PMI Kabupaten Nganjuk periode 2021-2026. Pelantikan dilaksanakan kemarin. Tempatnya di Pendapa Kabupaten Nganjuk. Ketua PMI Jawa Timur Imam Utomo yang melantik secara virtual.

Usai dilantik, Lishandoyo memohon doa restu, dukungan dan arahan dari Pemkab Nganjuk. Mantan Inspektur Inspektorat Kabupaten Nganjuk itu mengatakan, tugas berat akan berada pada pundak PMI Kabupaten Nganjuk. Karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Kita mohon doa restu dan dukungan Pemkab Nganjuk agar kami bisa mengemban amanah baru ini dengan sebaik-baiknya. Terutama terkait upaya dan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan,” ujarnya.

Baca juga: PBB Tak Cukup untuk Bayar Insentif Nakes di Nganjuk

Untuk diketahui, prosesi pelantikan di awali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) PMI Jawa Timur. SK Nomor 078/KEP/02.06.00/IX/2021 itu berisi tentang susunan pengurus dan Dewan Kehormatan (DK) PMI Kabupaten Nganjuk.

Usai pembacaan SK, dilanjutkan dengan pengucapan ikrar. Kemudian, penandatanganan berita acara. Yang menandatangani berita acara tersebut adalah Lishandoyo. Serta Sekda Mokhamad Yasin yang juga Ketua DK PMI Kabupaten Nganjuk.

Kemudian, sebagai saksi dan ikut menandatangani berita acara tersebut, perwakilan pengurus PMI Jawa Timur dan Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Usai pelantikan, Marhaen berpesan kepada pengurus PMI Kabupaten Nganjuk yang baru untuk semakin eksis. Dengan cara semakin intensif menggelar berbagai kegiatan sosial. “Gerakan donor darah bisa dilaksanakan di 264 desa,” ujarnya.

(rk/tar/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia