Selasa, 07 Dec 2021
Radar Kediri
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Laka Maut KayenKidul, Hindari Kucing Pengendara Motor Meninggal

26 November 2021, 10: 05: 37 WIB | editor : Adi Nugroho

Laka Maut KayenKidul, Hindari Kucing Pengendara Motor Meninggal

NAHAS: Petugas Satlantas Polres Kediri memeriksa kondisi korban kecelakaan sepeda motor di Jalan Umum Desa Bangsongan, Kecamatan Kayenkidul (24/11). (LAKA SATLANTAS POLRES for Radar Kediri)

Share this      

KAYENKIDUL, JP Radar Kediri– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Desa Bangsongan, Kecamatan Kayenkidul. Erna Iriyanti Ningsih, 41, pengendara sepeda motor Honda Vario AG 3259 EAD, tabrakan dengan motor gerobak roda tiga bermuatan pipa dikendarai Nanang Adiyanto, 18, warga Desa Bangsongan, Kayenkidul.

Kecelakaan diduga terjadi karena Erna menghindari kucing menyeberang jalan. Kejadiannya sekitar pukul 11.30, Rabu (24/11). Akibatnya, ibu rumah tangga itu meninggal.

“Korban tidak mengenakan helm. Mengalami luka parah di kepala,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto kemarin.

Baca juga: Jadi Kurir Narkoba, Warga Badas Dituntut Delapan Tahun Penjara

Menurutnya, kejadian bermula ketika Nanang melaju dari arah timur. Saat itu, karyawan toko bangunan ini perjalanan mengantar pipa sepanjang empat meter ke daerah Grogol. Sampai TKP, dari arah berlawanan melaju motor Vario dikendarai Erna. “Dari keterangan saksi, setibanya di lokasi kejadian motor Honda Vario ini menghindari kucing yang menyeberang,” ungkap Aris.

Karena itu, motor Erna oleng ke kanan. Melihat ada motor melaju ke arahnya, Nanang berusaha mengerem kendaraan. Namun karena jarak telanjur dekat, kecelakaan tak terhindarkan. “Kepala pengendara sepeda motor ini terkena pipa, oleng dan menghantam bak Tossa (motor gerobak),” kata Aris.

Kerasnya benturan, Erna terjatuh dari motor. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kediri. Petugas yang ke lokasi langsung membawa Erna ke rumah sakit untuk visum. Sementara itu, dua sepeda motor dibawa ke Polsek Plemahan. (ara/ndr)

(rk/ara/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia