Selasa, 07 Dec 2021
Radar Kediri
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Warga Plosoklaten Meninggal saat Cari Pasir di Kebun Tebu

22 Oktober 2021, 13: 33: 14 WIB | editor : Adi Nugroho

Warga Plosoklaten Meninggal saat Cari Pasir di Kebun Tebu

Share this      

PLOSOKLATEN, JP Radar Kediri– Malang nasib Murdani, 60, warga Desa Kayunan, Kecamatan Plosoklaten. Dia ditemukan meninggal di ladang tebu,  Dusun Bon C, Desa Wonorejo Trisulo, Plosoklaten, sekitar pukul 20.30, Rabu (20/10). “Kami mendapat laporan orang meninggal sekitar pukul 21.45,” terang Kasihumas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fadjar kemarin.

Adalah Agus, 35, pencari pasir, yang kali pertama menemukannya. Malam itu, dia bersama Daroji, 35, dan Nurhadi, 37, anak Murdiani, mencari sekitar pukul 19.00 karena Murdani belum pulang. “Dari keterangan saksi Nurhadi, korban keluar rumah pukul 06.00 bekerja mencari pasir di Wonorejo Trisulo,” ungkap Mayanto.

Nurhadi bersama Daroji dan Agus mencari di sekitar Bon-C. Di sana  ditemukan motor Suzuki Shogun 125 biru terparkir di pinggir jalan kebun tebu. Mereka lantas mencari ke lahan tebu itu. “Saksi Agus mendapati korban posisi tengkurap tak bergerak langsung memanggil Daroji dan Nurhadi,” kata Mayanto. Kejadian ini lalu dilaporkan polisi.

Baca juga: Marhaen Tak Diajak Omong Novi

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Plosoklaten bersama tim Inafis Polres Kediri langsung melakukan evakuasi. Dari keterangan Nurhadi, Mayanto mengatakan, Murdani kecelakaan dan dirawat di rumah sakit dua bulan lalu. Dia luka di kepala dan sering mengeluhkan pusing. Bahkan sekira dua minggu silam terjatuh dari motor tanpa sebab pasti. Hasil pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan. (ara/ndr)

(rk/ara/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia