Sabtu, 28 May 2022
Radar Kediri
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Toko Kelontong di Ringinrejo

17 Januari 2022, 10: 07: 51 WIB | editor : Adi Nugroho

Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Toko Kelontong di Ringinrejo

RUSAK: Petugas kepolisian mendatangi lokasi kecelakaan mobil menabrak toko di Jalan Raya Desa Susuhbango, Kecamatan Ringinrejo kemarin. (POLSEK RINGINREJO for JPRK)

Share this      

RRINGINREJO, JP Radar Kediri– Mengantuk saat mengemudi, mobil Gilang Alun Sadewo, 21, menabrak toko kelontong Winarsih, 65, di Jalan Raya Desa Susuhbango, Kecamatan Ringinrejo. Akibatnya, tiga orang luka-luka.

Mereka adalah Siti Rohmah, 36, Arya, 4, dan  Nico Fajrin, 2 “Korban mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di RS Arga Husada,” terang Kapolsek Ringinrejo AKP R. Didik Sigit S kemarin.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 kemarin (16/1). Bermula ketika Honda CRV AG 1014 HD warna silver yang dikemudi Gilang melaju dari arah barat. Sampai di lokasi kejadian, diduga mengantuk membuat setir mobil warga Dusun Demangan, Desa Setonorejo, Kecamatan Kras ini keluar dari jalurnya. “Mobil mengarah ke toko milik Winarsih,” ungkap Didik.

Baca juga: Pengedar Pil Dobel L Asal Ngasem Divonis 2 Tahun 2 Bulan Penjara

Apesnya ketika mobil kehilangan kendali, di depan toko terparkir motor Yamaha Mio AG 6952 HD milik Budi Santoso. Melihat mobil menerobos, Winarsih, Arya, dan Nico yang berada di depan toko tak sempat menghindar. Mereka tertabrak. Tak berhenti di situ, mobil menerobos ke dalam toko.

“Selain merusak pintu, mobil ini membuat tembok roboh dan merusak dagangan,” kata kapolsek berpangkat balok tiga ini.

Winarsih mengalami shock. Sedangkan Siti luka lecet kaki dan tangan, Arya luka lecet di dahi kanan, dan Nico lecet di tangan. Mobil rusak di kap depan.  Kerugian Gilang sekitar Rp 10 juta. Sedangkan kerugian motor Rp 300 ribu. Dan kerusakan toko diperkirakan Rp 5 juta. “Untuk proses selanjutnya, mobil telah diamankan di Polsek Ringinrejo,” pungkas Didik.(ara/ndr)

(rk/ara/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia