Sabtu, 28 May 2022
Radar Kediri
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Nyabu, Ibu Rumah Tangga Asal Gampengrejo Ditangkap

17 Januari 2022, 10: 40: 37 WIB | editor : Adi Nugroho

Nyabu, Ibu Rumah Tangga Asal Gampengrejo Ditangkap

Share this      

Sementara itu, di wilayah Kecamatan Gampengrejo juga diamankan penyalahguna narkoba. Satresnarkoba menangkap ibu rumah tangga bernama Anita Kusuma Dewi, 37, warga Desa Turus. Dia ditangkap karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Ditangan perempuan yang kerap dipanggil Anita itu, petugas kepolisian menyita 3,96 gram sabu. “Selain sabu, barang bukti lain yang disita adalah timbangan digital dan alat isap,” ungkap Kasatnarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara kemarin.

Keterangan yang didapatkan Jawa Pos Radar Kediri, Anita diamankan polisi di rumahnya pada Jumat (14/1) sekitar pukul 08.00. Ketika petugas melakukan penggerebekan, perempuan kelahiran 1985 ini tidak melakukan perlawanan atau berusaha kabur. “Penangkapan ibu rumah tangga ini merupakan pengembangan dari kasus yang sedang kami tangani,” kata Ridwan.

Baca juga: Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Toko Kelontong di Ringinrejo

Untuk proses selanjutnya, kasatnarkoba mengatakan, selain menyita satu plastik klip sabu dan peralatan juga diamankan gawai merek Redmi untuk barang bukti. “Kami terus melakukan pengembangan untuk memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Kediri,” paparnya.

Akibat perbuatannya tersebut, Anita dijerat dengan pasal 112 UU Nomor 35/2009 tentang Narkotika. (ara/ndr) 

(rk/ara/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia