Minggu, 29 May 2022
Radar Kediri
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

6 Orang Keroyok Pemuda Loceret

17 Januari 2022, 16: 03: 42 WIB | editor : Adi Nugroho

6 Orang Keroyok Pemuda Loceret

TERLUKA PARAH: Risky Dwi mengalami luka di kepala karena dikeroyok. (Polres Nganjuk for Radar Kediri)

Share this      

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Risky Dwi Cahyo, 22, warga Desa Karangsono, Kecamatan Loceret dikeroyok enam orang kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/1) sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu Rizky pulang dari memancing yang dilakukan di Kecamatan Bagor.

Setibanya di lokasi kejadian, Rizky dihentikan oleh gerombolan pemuda. Mereka adalah Abdul Wakid, 20, warga Desa Mojoduwur, Kecamatan Ngetos, Diki Wahyu Pratama, 19, warga Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, DH, 17, DA, 16, MR, 17, warga Kecamatan Loceret dan AS, 17, warga Kecamatan Ngetos.

Baca juga: Mbok Ndewor Kejeglong BOL

Mereka menghentikan Rizky sembari bertanya apakah korban berasal dari salah satu perguruan silat. Karena tidak ikut perguruan silat, Rizky menjawab tidak ikut silat. "Tapi korban malah dikeroyok," ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto kemarin.

Pukulan dan tendangan mendarat telak di tubuh Rizky. Bahkan, tersangka tidak hanya memukul dengan tangan kosong. Namun, mereka juga mengambil paving dan memukulkan ke tubuh korban.

Agar tidak jadi bulan-bulanan, Rizky lantas berlari ke arah utara. Untungnya, di tempat tersebut ada dua orang yang sedang nongkrong di warung kopi. Mereka adalah Vanjovi Galih Saputra, 23, dan Janar Domo, 28, warga Desa Nglaban, Kecamatan Loceret. “Korban langsung dibantu oleh kedua orang tersebut,” tambah Supriyanto.

Bertepatan dengan pengeroyokan tersebut, anggota Polsek Loceret juga sedang melakukan Blue Light Patroli di wilayah Kecamatan Loceret.

Namun ketika pihak kepolisian ke tempat lokasi kejadian, keenam pria tersebut sudah melarikan diri.

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dengan dibantu CCTV yang berada di dekat lokasi kejadian. Hasilnya, keenam tersangka berhasil diamankan sekitar pukul 05.00 WIB di dekat lapangan yang berada di Desa Godean, Kecamatan Loceret.

Setelah ditangkap, keenam remaja tersebut langsung diseret ke Mapolsek Loceret untuk ditahan. Diketahui, mereka melakukan pengeroyokan tersebut karena ada sentimen dengan salah satu perguruan silat di Kabupaten Nganjuk. Apesnya, Rizky yang menjadi korban pegeroyokan juga bukan merupakan kelompok dari perguruan silat.

Kini, keenam remaja tersebut harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Dua tersangka yaitu Abdul dan Diki ditahan di Mapolsek Loceret. Sedangkan 4 tersangka lainnya masih ditahan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Nganjuk. “Keempat tersangka tersebut masih di bawah umur,” pungkas Supriyanto.

(rk/tar/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia