Minggu, 24 Oct 2021
Radar Kediri
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Kawasaki Menabrak Sepeda, Satu Tewas

Diduga Ngebut saat Mengendarai Motor

14 Oktober 2021, 10: 48: 22 WIB | editor : Adi Nugroho

Kawasaki Menabrak Sepeda, Satu Tewas

TAK BERBENTUK: Anggota Unitlaka Satlantas Polres Nganjuk saat melakukan pengecekan pada sepeda yang mengelami kecelakaan di Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk (13/10). (Karen Wibi - Radar Kediri)

Share this      

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Kecelakaan maut terjadi di Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk. Machmud, 59, warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk tewas tertabrak sepeda motor.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Machmud naik sepeda di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kauman. Dia menyeberang jalan. Tiba-tiba ada sepeda motor Kawasaki ZR bernopol AG 2923 VAI yang dikendarai Jabir Singh, 20, warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk dari arah utara. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. Bruakkk...!!!. Machmud terpental beberapa meter. Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera memberikan pertolongan. Sayang, Machmud mengalami luka parah di kepalanya. Sehingga, dia tidak bisa diselamatkan. “Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino kemarin.

Polisi yang datang ke TKP beberapa menit kemudian setelah mendapat laporan warga segera menolong korban. Machmud yang sudah meninggal dunia dan Jabir yang terluka dibawa ke RSUD Nganjuk. “Jabir mengalami luka di tangan dan kakinya,” ujar Sugino.

Baca juga: Pekerja Proyek Bandara Kediri Tangkap Merak Jantan Berkeliaran

Setelah membawa Jabir ke RSUD Nganjuk, polisi mengamankan sepeda motor dan sepeda milik Machmud ke Satlantas Polres Nganjuk. Kendaraan tersebut jadi barang bukti (BB).

Berdasarkan olah TKP, kanitlaka yang memiliki tinggi badan 180 cm ini mengatakan, kecelakaan maut itu karena Jabir kurang hati-hati saat mengendarai motor. Dia tidak fokus. Sehingga, tidak melihat ada Machmud yang menyeberang jalan. Apalagi, Jabir juga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. “Warga harus berhati-hati dan tidak ngebut di jalan karena sangat berbahaya,” ingatnya.

(rk/tar/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia