Minggu, 29 May 2022
Radar Kediri
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Pria Pare Tertabrak KA Mutiara Selatan di Bagor, Nganjuk

Lima Hari Menghilang dari Panti Jompo

13 Mei 2022, 12: 12: 14 WIB | editor : Adi Nugroho

Pria Pare Tertabrak KA Mutiara Selatan di Bagor, Nganjuk

EVAKUASI: Warga dan petugas membawa Gatot ke RSD Nganjuk karena tertabrak kereta api kemarin. (Humas Polres Nganjuk for Radar Kediri)

Share this      

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Warga Kelurahan Guyangan, Kecamatan Bagor gempar kemarin. Penyebabnya, Gatot, 50, warga Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri tertabrak Kereta Api Mutiara Selatan jurusan Bandung-Surabaya. Akibatnya, Gatot terluka parah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Menurut Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, saat itu Gatot duduk di dekat rel kereta api. Padahal, KA Mutiara Selatan dari arah barat akan melintas di rel tersebut. Masinis yang melihat ada lelaki duduk di dekat rel, membunyikan klakson. Harapannya, Gatot segera minggir. Namun, Gatot tidak menggubris. Dia tetap duduk di dekat rel. Tak ayal, KA Mutiara Selatan akhirnya menghantam Gatot. “Korban terpental beberapa meter,” ujarnya.

Sayang, tidak ada orang yang melihat jika Gatot tertabrak KA Mutiara Selatan. Sehingga, dia  tergeletak di dekat rel dalam kondisi terluka parah. Sekitar pukul 07.30 WIB, Jamal, petugas pemeriksa rel KA mengecek kondisi rel. Saat itu, dia melihat jika Gatot terluka parah tertabrak KA.

Baca juga: Kalah Adu Semok

Kemudian, Jamal menghubungi Andika Rizki Sistyawan, 29, penjaga palang pintu perlintasan KA di Kelurahan Guyangan. Mendapat informasi itu, Andika menghubungi Polsek Bagor. Beberapa menit kemudian, petugas datang ke tempat kejadian perkara (TKP). “Korban kami bawa ke RSD Nganjuk karena luka yang dialami parah,” ujar Tommi.

Kemarin, Gatot masih menjalani perawatan intensif di RSD Nganjuk. Karena lukanya sangat parah. Kakinya patah dan kepalanya terluka.

Sementara itu, Antok Renata, 34, warga Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri mengatakan, jika Gatot sebelumnya tinggal di panti miliknya. Lima hari lalu, Gatot menghilang. “Kami sudah mencari Gatot tapi tidak ketemu,” ujarnya.

Kemudian, kemarin, Antok mengaku terkejut saat mendengar kabar jika Gatot tertabrak KA. Dia menduga Gatot tertabrak KA karena dalam kondisi linglung.

(rk/tar/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia