Sabtu, 28 May 2022
Radar Kediri
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Apes! Ditinggal Tidur, Becak Warisan Milik Warga Mojoroto Dimaling

03 Desember 2021, 11: 21: 38 WIB | editor : Adi Nugroho

Apes! Ditinggal Tidur, Becak Warisan Milik Warga Mojoroto Dimaling

WARISAN HILANG: Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason bertemu dengan Ponidjan yang kehilangan becaknya di halaman rumah Jl Semeru, Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto. (HUMAS POLSEK MOJOROTO for Radar Kediri)

Share this      

MOJOROTO, JP Radar Kediri– Ponidjan, 58, warga Jl Semeru, Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto kehilangan becak di halaman rumahnya kemarin. Sebelum hilang, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan, sekitar pukul 21.00 Ponidjan baru pulang.

Setelah itu, dia tidur. Becaknya diparkir di halaman. Tidak digembok. “Korban mengetahui becaknya tidak ada saat bangun sekitar pukul 05.00,” ujarnya.

Menyadari becak warisan orang tuanya hilang, Ponidjan berusaha mencari. Namun tetangga tidak ada yang melihat. “Setelah itu korban lapor ketua RT lalu diteruskan ke anggota Bhabinkamtibmas Campurejo Aipda Dwi Kiswanto,” terang Mukhlason.

Baca juga: Kereta Api Mutiara Selatan Tabrak Truk di Nglundo, Sukomoro

Anggota langsung menindaklanjuti dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Ponidjan. “Saat ini kasusnya dalam proses penyelidikan,” imbuhnya.

Mukhlason mengimbau, masyarakat tidak memarkir kendaraan tanpa terkunci. “Saat ini yang menjadi sorotan memang kasus pencurian, oleh karena itu kita harus lebih waspada karena kejahatan juga terjadi karena ada kesempatan,” pungkasnya. (ica/ndr)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia