Selasa, 07 Dec 2021
Radar Kediri
Home / Features
icon featured
Features

Bayu Skak dan Joshua Sapa Penggemar Kediri

Pemutaran Perdana Yowis Ben 3 di CGV Kediri

25 November 2021, 11: 08: 54 WIB | editor : Adi Nugroho

Bayu Skak dan Joshua Sapa Penggemar Kediri

MINI CONCERT: Bayu Skak (dua dari kiri) dan Joshua Suherman (celana pendek) membawakan empat lagu soundtrack Yowis Ben dalam meet and greet pemutaran perdana film Yowis Ben 3 di CGV Cinemas Kediri Mall kemarin. (SYAIKHU AULIA Radar Kediri)

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri-Pemutaran perdana film Yowis Ben 3 di Kota Kediri berlangsung meriah. Bayu Eko Moektito atau Bayu Skak, Joshua Suherman, dan beberapa artis film yang kental dengan dialek Jawa Timuran itu menyapa penggemar di CGV Cinemas Kediri Mall lewat mini konser.

          Mengusung konsep meet and greet, Devina Aureel, Tutus Thomson, hingga Brandon Salim turun menyapa penonton yang sebelumnya telah memesan tiket film di auditorium 1 dan 4. Di depan mereka, Bayu Skak membawakan empat single hits soundtrack Yowis Ben.

          Termasuk satu single berjudul Urip Mulyo yang juga jadi soundtrack film Yowis Ben 3. “Ya apa, Rek,  kabare Kediri!” teriak Bayu Skak menyapa para penonton di depannya sebelum mulai bernyanyi.

Baca juga: Aksara Kawi Bisa Hapus Sekat Dua Daerah

Cinema Manager CGV Kediri Mall Aditiya Hermawan mengungkapkan, pihaknya menggelar mini concert di auditorium atau studio bioskop. Hal tersebut dilakukan karena premiere Yowis Ben 3 kali ini masih berlangsung dalam suasana pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Hal tersebut menurut Aditiya dilakukan agar jumlah penonton tidak membeludak. “Hanya yang sudah mem-booking tiket film di auditorium 1 dan 4 saja yang bisa mengikuti mini concert,” jelasnya.

Untuk diketahui, meet and greet berlangsung usai pemutaran film sekitar pukul 15.30 kemarin. Saat menyapa para penonton, Bayu Skak dan cast Yowis Ben 3 lainnya beberapa kali mengingatkan agar penonton tetap menerapkan protokol kesehatan.   

Bayu menjelaskan, Yowis Ben 3 merupakan satu-satunya film produksi Starvision yang diputar pasca-PPKM.  “Jadi agak ketar-ketir. Namun kami percaya penonton di Kediri orangnya tertib semua," tutur Bayu.

Dia mengaku sengaja memilih Kediri sebagai lokasi tour berdasar pengalaman sebelumnya. Yakni, animo penonton di Kediri terbilang luar biasa. Apalagi, gaya bahasa di Kediri juga mirip dengan film Yowis Ben. Yakni, bahasa Jawa Timuran.

Bayu menilai para penonton Kediri sudah lekat dengan guyonan-guyonan yang ada di film. “Kota Kediri merupakan satu dari delapan kota yang jadi lokasi pemutaran perda film Yowis Ben 3,” jelas Youtuber asal Kota Apel itu sembari menyebut pemutaran perdana juga dilakukan di Malang, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Tulungagung, Madiun, dan Ngawi.

Sebelum menyapa penggemar di Kediri, cast Yowis Ben 3 sebelumnya juga sudah menyapa penggemar di Tulungagung. Bayu berharap pemutaran film besutannya yang ketiga itu bisa berjalan lancar terus di Kediri. (ik4/ut)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia