Selasa, 07 Dec 2021
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events

Letupan Conveti di Kantor Radar Kediri Tandai Start Sepeda17an Virtual

29 Oktober 2021, 11: 22: 53 WIB | editor : Adi Nugroho

Letupan Conveti di Kantor Radar Kediri Tandai Start Sepeda17an Virtual

START: Direktur JP Radar Kediri Kurniawan Muhammad mengibarkan bendera start menjadi penanda mulainya event Sepeda17an Virtual di halaman kantor JP Radar Kediri kemarin. (rekian- radar kediri)

Share this      

      KABUPATEN, JP Radar Kediri- Checkered flag yang dikibarkan oleh Direktur JP Radar Kediri Kurniawan Muhammad di halaman kantor JP Radar Kediri kemarin menjadi tanda dimulainya gelaran Sepeda17an Virtual. Sejak itu, hingga Minggu (31/10) ratusan peserta akan memulai aksinya. Melahap rute yang telah ditentukan dan mengirimkan bukti fotonya ke panitia.

“Ada waktu tiga hari bagi semua peserta untuk menyelesaikan rutenya dan melaporkan ke kami,” ujar Manajer Off-print JP Radar Kediri Puspitorini Dian Hartanti kemarin (28/10).

 Sepeda17an Virtual adalah event tahunan yang digelar JP Radar Kediri. Memadukan kegiatan bersepeda dengan  penerapan protokol kesehatan di masa pandemi. Para peserta tidak perlu berkumpul di satu lokasi untuk mengikuti lomba ini. Mereka cukup mendaftarkan rute yang akan dilalui. Kemudian melaporkannya ke panitia. Bisa melalui aplikasi Strava maupun melaporkan secara manual berupa foto ketika mengikuti lomba.

Baca juga: Antusias! Ribuan Peserta Ikuti Ajang Kreasi Menggambar di Rumah

Meskipun sudah berlangsung, wanita yang akrab disapa Dian ini mengatakan masyarakat masih bisa mendaftar. Caranya, dengan mengakses bit.ly/sepeda17anvirutal2021. Paling lambat pendaftaran berlangsung di hari terakhir Minggu nanti.

“Jangan lupa kirimkan foto sekeren mungkin,” ucap Dian sembari menyebut bahwa peserta bakal mendapatkan bingkisan keren dari Wardah yang menjadi salah satu sponsor event.

Sementara itu, hari pertama Sepeda17an Virtual ditandai dengan nggowesnya puluhan karyawan JP Radar Kediri. Rute yang diambil para karyawan ini sejauh tujuh kilometer. Berawal dari kantor JP Radar Kediri, melewati Bendung Gerak Waruturi, kemudian memutar di Dusun Manukan, Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, dan kembali ke Bendung Gerak Waruturi.

Pengibaran bendera start serta letupan conveti menandai keberangkatan peserta. Mereka kemudian menelusuri rute yang telah ditentukan. Para penggowes itu melalui rute yang dipenuhi pemandangan indah dengan spot-spot yang eksotis. Terutama di sepanjang tepi Sungai Brantas dan di Bendung Gerak Waruturi.

“Event ini merupakan agenda tahunan. Kami juga siapkan event-event lain yang menarik. Terutama kegiatan yang sekaligus mengenalkan potensi alam di sepanjang Sungai Brantas,” kata Kurniawan Muhammad di sela-sela kegiatan.

Sepeda17an Virtual menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi peserta. Selain dua hadiah utama berupa sepeda gunung dan sepeda lipat, juga ada LED TV 32 inch, tumbler, helm sepeda, dan e-money Bank Mandiri. Selain itu masih disediakan doorprize menarik dari sponsor. (ica/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia