Sabtu, 28 May 2022
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events
EXPO HAJI

Diramaikan Hijab Models dan Hadrah Competition

28 April 2022, 13: 46: 51 WIB | editor : Adi Nugroho

Diramaikan Hijab Models dan Hadrah Competition

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri- Expo terakbar di tahun ini akan segera hadir di Kediri Town Square (Ketos). Expo Haji dan Umrah 2022, yang akan berlangsung mulai 11-16 Mei 2022. Acara ini menjadi kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang haji dan umrah yang tahun ini kembali dibuka oleh Pemerintah Arab Saudi.

Selain menghadirkan biro haji dan umrah resmi, ekspo yang berlangsung di atrium Ketos ini, juga akan menghadirkan sejumlah acara pendukung yang tak kalah heboh. Mulai talkshow tentang haji dan umrah bersama Kemenag Kabupaten Kediri, perbankan, hingga kecantikan. Tidak ketinggalan adalah Hadrah Competition dan Hijab Models Competition.

“Khusus untuk supporting event, pendaftaran kami perpanjang hingga 9 Mei,” terang Puspitorini Dian, manager Event Jawa Pos Radar Kediri. Perpanjangan ini untuk memberi kesempatan calon peserta yang masih berlibur Lebaran dan ingin bergabung dalam supporting event tersebut.

Baca juga: Komika Nasional Insan Nur Akbar Siap Guncang Radar Kediri Awards

Bagi yang berminat, cara mendaftarnya sangat mudah. Ikuti semua infonya di @radarkediri. Cukup mengisi link htpps://bit.ly/hijabmodelexpohajiumrah2022. Sementara untuk kompetisi hadrah, bisa mengisi link http://bit.ly/hadrahexpohajiumrah2022

Menurutnya, calon peserta yang berminat untuk langsung mengisi link dan bisa bergabung dengan event Expo Haji dan Umrah ini. Tidak hanya untuk expo haji dan umrah, juga digelar aneka lomba lainnya seperti photo dan video competition.

Masih menurut Dian, melihat potensi masyarakat yang ingin berangkat umrah memang sangat besar. Sebab, saat ini Arab Saudi Kembali membuka kuota umrah dan haji. “Bagi yang ingin mengetahui lebih jelas tentang biro mana yang pas, atau mencari biro yang tepat hingga pembiayaan haji agar bisa berangkat dengan lancar, bisa datang langsung ke lokasi ekspo,” pungkasnya. (dea/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia