Selasa, 07 Dec 2021
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events

Tiga Hari Lagi, Masuki Periode Sepeda17an Virtual

25 Oktober 2021, 11: 46: 23 WIB | editor : Adi Nugroho

Tiga Hari Lagi, Masuki Periode Sepeda17an Virtual

KOMPAK: Paguyuban dari guru TK se-Kabupaten Nganjuk saat bersepeda untuk memeriahkan sepeda17an virtual. (ISTIMEWA)

Share this      

KABUPATEN, JP Radar Kediri- Sudah daftar Sepeda17an Virtual? Bagi yang sudah, mulai besok peserta sudah bisa mengambil kaos sesuai pesanan. Jangan lupa kompak memakainya pada periode sepedahan 28,29, dan 30 Oktober mendatang.

Menurut Puspitorini Dian H, manager Offprint Jawa Pos Radar Kediri, para peserta cukup datang ke kantor Jawa Pos Radar Kediri, Jalan Raya Gampeng 45, Gampengrejo, Kabupaten Kediri. “Nanti cukup menunjukkan bukti transfer atau pembayaran, sudah bisa mengambil kaos, dry fit atau cotton,” jelas Dian.

Setiap peserta tidak hanya mendapatkan kaos dry fit atau cotton, tetapi juga berhak mendapatkan bendera, dan produk dari Wardah. Memang, masing-masing peserta akan mendapatkan produk Wardah yang selanjutnya nanti akan diuplod bersamaan saat periode sepedahan. “Bagi lima foto terbaik akan mendapatkan hadiah khusus dari Wardah,” terangnya.

Baca juga: Hari Ini Terakhir Pendaftaran Ajang Kreasi Menggambar

Tiga Hari Lagi, Masuki Periode Sepeda17an Virtual

(ILUSTRASI: Afrizal - radar kediri)

Selain mendapatkan kaos keren, produk wardah, para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik. Mulai sepeda lipat, sepeda gunung, televisi 32 inch, helm sepeda keren, tumbler, serta banyak hadiah menarik lainnya.

Karena itu, manfaatkan kesempatan sepeda17an ini dengan foto sekeren mungkin dan dapatkan bingkisan keren dar Warda. Bagi yang ketinggalan mendaftar, bisa mengikuti undiannya dengan mendaftar melalui bit.ly/sepeda17anvirtual2021. Cukup bayar Rp 10 ribu, tidak hanya mendapatkan bendera sepeda dengan nomor undian, pendaftar juga mendapatkan satu produk wardah yang menarik. Buruan daftar, karena jumlahnya sangat terbatas.

Saat ini sejumlah komunitas telah mendaftar. Di antaranya komunitas Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri, Guyon Maton Cycling Community (GMCC), Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Paguyuban Guru TK Kabupaten Nganjuk serta banyak anggota komunitas lainnya. Mereka pun siap meramaikan Sepeda17an Virtual 2021. (dea)

(rk/die/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia