Selasa, 07 Dec 2021
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events

Warga Ngampel menangkan Undian Doorprize Sepeda 17-an Virtual

12 November 2021, 12: 03: 16 WIB | editor : Adi Nugroho

Warga Ngampel menangkan Undian Doorprize Sepeda 17-an Virtual

PUNCAK ACARA: Panitia mengundi doorprize Sepeda 17-an Virtual 2021 yang disiarkan live streaming di Instagram kemarin (Habibah A. Muktiara - radar kediri)

Share this      

KABUPATEN, JP Radar Kediri–Puncak acara Sepeda 17-an Virtual yang digelar Jawa Pos Radar Kediri berlangsung kemarin. Panitia menggelar undian doorprize sejumlah hadiah yang disiarkan secara live di akun Instagram @radarkedirievent. Hasilnya, Yuni Nurjanah, warga Dusun Kauman, Desa/Kecamatan Pagu memenangkan hadiah utama satu unit sepeda gunung.

Selain Yuni, Rohman asal kelurahan Ngampel, Mojoroto, Kota Kediri juga mendapatkan satu unit sepeda lipat. “Terima kasih untuk hadiahnya,” ujar Rohman saat dihubungi koran ini. Hal senada juga diungkapkan oleh Yuni. Perempuan dengan nomor sepeda 2275 itu mengaku tidak menyangka akan mendapat sepeda.


Untuk diketahui, Sepeda 17-an Virtual berlangsung mulai 28-31 Oktober lalu. Sesuai namanya, ratusan peserta bersepeda dengan menentukan rute dan opsi jarak tempuh masing-masing. Selanjutnya, mereka mendaftarkan rute tersebut kepada panitia dan melaporkan hasilnya.

Baca juga: Kacabdin Pendidikan Kediri Siap Ramaikan Sepeda17an Virtual

          Dalam pengundian hadiah kemarin, total ada puluhan hadiah yang dibagikan. Selain dua unit sepeda, ada pula satu unit TV LED 32 inc, empat tumbler, tujuh tumbler panas dingin, tujuh e-money bank Mandiri @Rp 100 ribu, dan tiga unit helm sepeda. Daftar rincian pemenang undian bisa dilihat di halaman 14 Jawa Pos Radar Kediri dan di akun Instagram @radarkedirievent.

          Sepeda 17-an Virtual tahun ini merupakan kali kedua. Manajer Offprint Jawa Pos Radar Kediri Puspitorini Dian Hartanti mengungkapkan, jumlah peserta tahun ini meningkat dibanding tahun lalu. Hal tersebut menurutnya menunjukkan animo masyarakat untuk berolahraga dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang tetap tinggi.

          Dengan suksesnya acara tersebut, Dian mengucapkan selamat kepada puluhan peserta yang beruntung dan mendapatkan hadiah. “Mari terus berolahraga untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Sampai bertemu di event Sepeda 17-an Virtual tahun depan,” tuturnya.

          Dalam kesempatan kemarin, perempuan berambut sebahu itu juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan sponsor. Mulai Bank Mandiri, Bank BRI, PT Gudang Garam, PTPN X PG Ngadirejo, PG Pesantren Baru, dan Wardah. Dia berharap para sponsor tetap ikut mendukung acara yang sama tahun 2022 nanti.

          Bagi puluhan pemenang yang beruntung bisa mengambil hadiah di kantor Jawa Pos Radar Kediri di Jl Raya Gampeng No. 45, Gampengrejo, Kediri. Syaratnya, peserta tinggal menunjukkan kartu identitas. “Pengambilan hadiah dilakukan saat jam kerja pukul 10.00-16.00,” tutup Dian. (ara/ut) 

(rk/ara/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia