Sabtu, 28 May 2022
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events

Antusiasme Tinggi, Perpanjang Pendaftaran

11 Desember 2021, 16: 53: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

Antusiasme Tinggi, Perpanjang Pendaftaran

Share this      

KEDIRI, JP Radar Kediri - Antusiasme sekolah mengikuti Lomba Kliping Kreatif Pelajar 2021 luar biasa. Selain jumlah peserta yang melebihi ekspektasi, mereka juga ingin ikut dengan maksimal. Panitia pun merespon dengan memperpanjang waktu pendaftaran. Agar bisa memberi kesempatan peserta mempersiapkan diri secara maksimal.

Salah satu sekolah yang mengirim banyak peserta adalah SD Islam Al Huda Kota Kediri. Total, ada 18 kelompok yang didaftarkan sekolah ini. “Lomba kliping ini membuat anak berpikir kritis, kreatif, dan inovatif,” aku Kasek SDI Al Huda Nimas Ratri Kharismaningrum.

Sekolah lain yang mengirim banyak peserta adalah SDN Mrican 4 Kecamatan Mojoroto. Sekolah ini menyertakan 11 kelompok.

Baca juga: Isi Liburan sekaligus Latih Daya Kritis

Sebenarnya, waktu terakhir pendaftaran jatuh kemarin (10/12). Karena banyak sekolah yang meminta tambahan waktu, panitia pun menambah masa pendaftaran menjadi 16 Desember.

“Ini toleransi kami. Setelah tenggat itu, tak akan diperpanjang lagi karena bisa mengganggu jadwal lomba,” kata Manajer Pemasaran JP Radar Kediri Heri Muda Setiawan, koordinator lomba.

Untuk materi kliping, akan dimuat di harian Jawa Pos Radar Kediri edisi 20 dan 22 Desember. “Pada tanggal tersebut, akan kami kirim korannya ke sekolah,” tandas Heri sembari menambahkan bagi sekolah yang ingin penjelasan detil bisa menghubungi 081335632111. (ery/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia