Minggu, 29 May 2022
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events

Jadi Expo Haji dan Umrah Terbesar

Beri Diskon Jutaan dan Paket Murah

09 Mei 2022, 10: 22: 53 WIB | editor : Adi Nugroho

Jadi Expo Haji dan Umrah Terbesar

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri- Kuota haji dan umrah kembali dibuka. Peminat semakin bertambah pesat setiap bulannya. Maka, calon jamaah perlu memilih biro travel resmi dan terpercaya agar perjalanan ibadah semakin aman tanpa kendala.

Bagi yang masih bingung memilih biro haji dan umrah mana yang tepat, cukup datang ke Expo Haji dan Umrah 2022 yang digelar Jawa Pos Radar Kediri, 11-16 Mei 2022 nanti. Ajang terbesar dan pertama yang pernah ada di Kediri ini akan diikuti biro haji dan umrah terpercaya yang telah mengantongi izin Kemenag RI.

“Selain terpercaya, akan ada banyak diskon khusus dan penawaran istimewa selama berlangsungnya pameran,” terang Puspitorini Dian, manager Event JP Radar Kediri selaku panitia Expo Haji dan Umrah.

Baca juga: Wagub Jawa Timur Emil Dardak Hadiri Radar Kediri Awards

Di antaranya penawaran dari Biro Haji dan Umrah Rameyza yang siap memberikan program umrah murah dan diskon khusus saat expo. “Kami ada beberapa program haji dan umrah yang murah, mulai Rp 25 jutaan,” terang Siti Maslihah, pemilik Rameyza Tour and Travel.

Meski murah, Rameyza memastikan semua jamaah akan terlayani dengan baik dan mendapatkan fasilitas maksimal. Apalagi, bironya dipastikan terpercaya dengan telah mengantongi izin dan menjadi yang pertama di Kediri.

Sementara itu, Biro Haji Multazam Al Hadi Tour and Travel juga menawarkan program khusus yang hanya ada selama expo. Yaitu diskon Rp 2,5 jutaan untuk 100 pendaftar pertama. “Biro Haji Multazam Al Hadi telah memberangkatkan 200 jamaah umrah pada awal Ramadan lalu,” terangnya. Semua jamaah dilayani dengan baik dari Kediri dan berangkat bersama-sama dari Kediri.

Sejumlah biro haji dan umrah besar yang ikut di antaranya adalah Rameyza Tour dan Haji, Multazam Al Hadi Tour and Travel, Salmadina Tour and Travel serta masih banyak peserta lainnya. Termasuk dari perbankan yang menawarkan sejumlah program yang rugi jika Anda tidak datang langsung ke expo.

Untuk diketahui, Expo Haji dan Umrah 2022 ini digelar mulai Rabu (11/5) hingga Senin (16/5). Bertempat di atrium Kediri Town Square. Mulai pukul 10.00 hingga 21.00 atau selama mal buka.

Selain mendapatkan informasi terkait biro haji dan umrah, banyak event yang bisa diikuti. Panitia juga akan menggelar sejumlah talkshow, terkait tentang tips haji dan umrah, layanan perbankan untuk cicilan haji dan umrah, perlengkapan haji dan umrah dan masih banyak penawaran lainnya.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abdul Kholiq Nawawi menyampaikan kalau saat ini peminat haji dan umrah masih tinggi. Untuk itu, penting bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji dan umrah untuk mengenali biro haji dan umrah yang terpercaya dan benar-benar mengantongi izin dari Kemenag RI. “Tujuannya agar ibadah bisa berjalan lancar dan jamaah bisa nyaman selama menunaikan ibadah,” terangnya.

Menurut Kholiq, yang perlu diperhatikan saat ini adalah jamaah haji harus mengenali 5 pasti dalam memilih umrah dan haji. Yaitu pasti izinnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya. (dea)

(rk/baz/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia