Selasa, 18 Jan 2022
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events

SMAK dan SMPN 1 Kediri Rebut Posisi Teratas

Banyak Peserta, Tahun Depan Lanjut untuk Umum

06 Desember 2021, 10: 16: 22 WIB | editor : Adi Nugroho

SMAK dan SMPN 1 Kediri Rebut Posisi Teratas

EUFORIA : Para pemenang pertandingan E-Sport with Indohome Student War Mobile Legend Competition 2021 di Kediri Mall kemarin.   (Iqbal Syahroni - radar kediri)

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri – Pertandingan E-Sport with Indihome Student War Mobile Legend Competition 2021 sudah berakhir kemarin. Lomba yang diikuti 32 peserta dari SMP dan SMA itu mengukuhkan SMAK St. Agustinus dan SMPN 1 Kota Kediri sebagai juara. Penyerahan hadiah dilakukan di tempat lomba, Hall Lantai 3 Kediri Mall.

          Salah satu yang berkesan adalah dari tim Crazy Rich SMAK St. Agustinus. Mengingat tahun ini, mereka menjuarai di tingkat SMA. Tahun lalu, saat event Mobile Legends ini dilakukan di School Contest, sekolah mereka mendapatkan posisi runner-up. “Bersyukur bisa juara tahun ini,” ujar Andreas, salah satu pemain dari Crazy Rich SMAK.

          Tahun lalu, Andreas dkk terhenti oleh tim Mobile Legends dari Prime Smapta, SMAN 7 Kota Kediri. Namun kali ini, Andreas dkk menuntaskan dendam mereka dan dengan cepat menghancurkan tower Prime Smapta. Skor 2-0 berakhir. Dan, Andreas melenggang ke final melawan Gearless Fujin SMA Pawyatan Daha Kediri.

Baca juga: Salahi Aturan, Ketatnya Persaingin Online E-Sport

          Pertandingan final yang seru dari tingkat SMA itu juga dengan mudah dilakukan oleh Andreas dkk. 2-0 lagi, pertahanan Gearless Fujin SMA Pawyatan Daha seolah tak berkutik dari gempuran hero pilihan Crazy Rich SMAK.

          Sementara itu, di final tingkat SMP, TSG Spenesa dari SMPN 1 Kota Kediri berhasil mengalahkan King Slayer dari SMPN 1 Kertosono. Bermain di “kandang” mereka berhasil membuat para pelajar Nganjuk itu pulang dengan medali perak saja. “Ini pertama kali kami juara,” ujar Junior Kim, salah satu player dari TSG Spenesa.

Setelah battle day berlangsung, prosesi penutupan dan pemberian hadiah event e-sport yang digelar Jawa Pos Radar Kediri tersebut berlangsung di Kediri Mall. Dengan penyerahan langsung diberikan oleh Head ResourcesTelkom Kediri Dwiko Agung, Demand Creation Officer Kahf Diar Tri Agustiningrum, perwakilan Yamaha Kediri, Rocket Chicken, Alfamart dan pihak Kediri Mall.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang dan produk dari pihak yang bekerja sama. Juara 4, hanya mendapatkan uang saja. Untuk juara 1 SMP adalah TGS Spenesa, disusul juara 2 King Slayer. Juara 3 Alternugo dari SMPN 3 Nganjuk, dan Juara 4 Estujos Warior SMPN 1 Rejoso. Di tingkat SMA, juara 1 diraih Crazy Rich SMAK, disusul Juara 2 Gearless Fujin SMA Pawyatan Daha, Juara 3 diisi Prime Smapta, dan Juara 4 dari SMKN 2 Kediri 1.

Sementara itu Manajer Offprint Jawa Pos Radar Kediri Puspitorini Dian mengatakan, acara akan berlanjut di tahun depan. Direncanakan, akan ada penambahan kategori selain sekolah. Yakni, perlombaan untuk umum. “Nantikan kami di pertengahan tahun 2022,” kata Dian. (syi/baz)

(rk/syi/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia