Selasa, 26 Oct 2021
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events

Kacabdin Pendidikan Kediri Siap Ramaikan Sepeda17an Virtual

06 Oktober 2021, 11: 59: 00 WIB | editor : Adi Nugroho

Kacabdin Pendidikan Kediri Siap Ramaikan Sepeda17an Virtual

HOBI SEHAT: Sumiarso menunjukkan kaos Sepeda17an Virtual yang siap dikenakannya saat bersepeda mulai 28 Oktober nanti. (OFFPRINT-radar kediri)

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri- “Bersepeda itu hobi sehat. Mengurangi polusi,” ucap Sumiarso, kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur saat menerima tim Jawa Pos Radar Kediri kemarin. Karena itulah, penghobi sepedaan ini sangat mengapresiasi ajang lomba Sepeda17an Virtual yang digelar Jawa Pos Radar Kediri.

“Apalagi ini kegiatan murah. Saya rutin seminggu sekali sepedaan,” imbuh pria ramah ini seraya tertawa. Bahkan, di kediamannya terdapat dua sepeda jadul yang biasa dijuluki sepeda onta dan road bike. Alasan inilah yang membuatnya tidak ingin ketinggalan meramaikan Sepeda17an Virtual. Apalagi, selama pandemi ini, ajang sepeda17an virtual menjadi salah satu cara bersepeda tetapi tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Tidak hanya Sumiarso, sejumlah pejabat yang juga penghobi sepedaan juga berminat untuk mengikuti ajang sepedaan yang digelar tiap tahun ini. Seperti Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi yang menyiapkan anggota komunitasnya untuk ikut serta.

Baca juga: Buat Karyamu, Jangan Lupa Selfie Ya

Kacabdin Pendidikan Kediri Siap Ramaikan Sepeda17an Virtual

Bagi yang belum mendaftar tidak perlu khawatir. Hari ini panitia masih membuka pendaftaran. Cukup menghubungi 081 5525 7733 atau langsung klik link bit.ly/sepeda17anvirtual 2021. Daftar dan langsung bayar.

Banyak fasilitas yang diterima oleh para peserta. Selain kaos dengan pilihan dryfit dan cotton, para peserta juga berhak mendapatkan undian dengan hadiah televisi, sepeda gunung, sepeda lipat dan masih banyak hadiah lainnya. “Peserta juga mendapatkan produk dari Wardah. Uplod saat bersepeda dan dapatkan bingkisan menarik dari Wardah Comestic,” terang Dian.

Untuk diketahui, Sepeda17an Virtual ini merupakan ajang tahunan untuk para pecinta sepedaan. Para peserta bebas untuk menentukan lokasi dan rute hingga jarak tempuh pada periode sepedahan 28-30 Oktober nanti. Mulai 10 km, 17 km, 22 km, 45 km. Bagi komunitas bisa mendapatkan bonus istimewa dengan mendaftar 15 atau lebih bisa mendapatkan free 1 kaos cotton.

Saat ini sejumlah komunitas telah mendaftar. Di antaranya komunitas Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri, dan Guyon Maton Cycling Community (GMCC). Mereka siap meramaikan Sepeda17an Virtual 2021. (dea)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia