Minggu, 24 Oct 2021
Radar Kediri
Home / Events
icon featured
Events

Kreasi Menggambar Dimulai di Kota Kediri dan Nganjuk

02 September 2021, 15: 15: 45 WIB | editor : Adi Nugroho

Kreasi Menggambar Dimulai di Kota Kediri dan Nganjuk

PERSIAPAN: Panitia dari Jawa Pos Radar Kediri menyiapkan fasilitas yang akan didropping untuk peserta di Kota Kediri dan Nganjuk kemarin. (Offprint Radar Kediri)

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri- Ajang Kreasi Menggambar di Rumah dimulai hari ini. Untuk gelombang pertama, ribuan peserta yang berasal dari Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk akan mendapatkan kertas menggambar pagi ini.

“Karena banyaknya peserta, distribusi akan dibagi dua gelombang. Untuk gelombang pertama ini untuk Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk,” terang Puspitorini Dian, manager Offprint Jawa Pos Radar Kediri.

Dian menerangkan kalau gelombang kedua akan didropping pada Rabu (8/9) atau pekan depan khusus untuk peserta dari Kabupaten Kediri. “Karena itu, pendaftaran masih kami buka untuk siswa dari Kabupaten Kediri hingga besok Senin (6/9) nanti.

Baca juga: Ngobrol Pandemi dan Fikih Ekologi Bareng Abbas Sofwan

Untuk peserta yang sudah terdaftar pada gelombang pertama, yaitu yang berasal dari Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk sudah bisa mengambil di titik dropping yang sudah ditentukan. Yaitu melalui lembaga atau kantor Jawa Pos Radar Kediri di Jalan Raya Gampeng 45, Gampengrejo atau Biro Nganjuk di Jalan Jaksa Agung Suprapto 55A. “Sesuai dengan informasi yang diberikan,” terangnya. Selanjutnya, jika mengalami kesulitan bisa langsung menghubungi nomer 081 55 25 7733.

Setiap peserta nantinya akan mendapatkan koran Jawa Pos Radar Kediri, suvenir berupa pensil dan penghapus serta kertas menggambar. Selanjutnya peserta bisa menyelesaikan gambar dan mewarnai sesuai keinginan. “Jangan lupa untuk selfie bersama orang tua dan menempelkan potongan logo serta menulis nomer telpon untuk kontak yang bisa dihubungi,” terangnya. Untuk foto selfie bisa langsung dikirim ke nomer yang sudah ditentukan.

Nantinya foto-foto selfie yang terbaik akan ditayangkan di koran Jawa Pos Radar Kediri.  Selain itu, para peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghargaan karya terbaik. Melalui penilaian juri-juri yang terpercaya dari Jawa Pos Radar Kediri.

Untuk diketahui, Ajang Kreasi Menggambar ini merupakan ajang akbar pertama yang diperuntukkan bagi siswa PAUD TK dan PAUD KB serta RA. Selain dari Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk, juga diikuti oleh peserta dari Kabupaten Kediri yang akan dimulai pekan depan. Ajang ini hasil kerja sama dengan IGRA, IGTKI, dan IGRA. Juga didukung oleh Staedtler, Toko Sahabat Baru, dan Green Baby and Kids. “Bagi warga Kabupaten Kediri yang belum ikut, segera mendaftar sebelum ketinggalan,” pungkasnya. (dea)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia