Sabtu, 20 Apr 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Menyelam di Sungai, Polisi Cari Kepala Korban Pembunuhan

11 April 2019, 17: 59: 01 WIB | editor : Adi Nugroho

kapolres blitar

SISIR TKP: Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira memimpin langsung pencarian potongan tubuh korban mutilasi di Kali Temas Lama, Desa Karanggondang, Udanawu, Kabupaten Blitar beberapa waktu lalu. (M Subchan for radarkediri.id)

KEDIRI - Hingga kemarin penyidik dari Polda Jatim masih melakukan pencarian barang bukti lain terkait kasus pembunuhan dan mutilasi Budi Hartanto. Barang bukti ini diharapkan dapat digunakan untuk membantu pengungkapan kasus pembunuhan ini.

Beberapa barang milik korban yang belum ketemu hingga kemarin adalah motor Honda Scoopy, laptop, handphone, dan  sejumlah uang. Juga, kepala korban yang sampai kemarin juga belum ketemu.

Sementara itu, Polres Blitar Kota kembali mencari kepala korban mutilasi tersebut. Pencarian berlangsung sekitar pukul 15.00. Setidaknya 15 orang dilibatkan dalam pencarian tersebut. Baik anggota dari Polsek Udanawu maupun dari Polres Blitar Kota. Para petugas dibantu dari warga masyarakat sekitar TKP ditemukannya mayat Budi tersebut.

Budi Hartanto Dibunuh

Budi Hartanto Dibunuh

Sayangnya, hingga pukul 17.00 WIB pencarian itu tak membuahkan hasil. Meski demikian polisi masih terus bekerja keras untuk bisa menemukan kepala guru honorer di SDN Banjarmlati 2 tersebut. “Ya, pencarian dengan cara menyelam. Dimulai pukul 15.00 di TKP (tempat kejadian perkara, Red) penemuan mayat korban,” terang Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono.

Pencarian di dalam air memang belum dilakukan sebelumnya. Selama ini polisi masih sebatas mencari di permukaan atau di tepi sungai. “Segala upaya tetap kami lakukan. Termasuk itu menyelam di kali,” ungkap perwira berpangkat tiga balok di pundak ini.

Dalam pencarian dengan menyelam itu polisi dan warga mencari sampai radius 5 kilometer dari TKP. Baik itu ke timur maupun ke arah barat.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia