Sabtu, 20 Apr 2019
radarkediri
icon featured
Events

Mata Najwa On Stage Menjadi Magnet Ribuan Orang

24 Maret 2019, 10: 45: 12 WIB | editor : Adi Nugroho

najwa shihab kediri

TOKOH: Khofifah (kiri) dan Najwa Shihab (tengah) menyaksikan vokalis Nidji saat tampil di GOR Jayabaya, tadi malam. (Andhika Attar - radarkediri.id)

KEDIRI KOTA - Empat tokoh kondang menjadi tamu dalam Mata Najwa On Stage di GOR Jayabaya tadi malam. Mereka adalah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Menpora RI Imam Nahrawi, dosen Nadirsyah Hosen, dan novelis Ahmad Fuadi. Keempatnya pun membagikan cerita masing-masing dalam acara tersebut.

Gubernur Jatim Khofifah menyoroti tentang ketimpangan yang ada di Jatim. Baik dari sisi sosial, ekonomi dan juga pendidikan. "Saya sudah punya target untuk memperbaiki dan mengikis ketimpangan yang selama ini terjadi," ujarnya saat diwawancara Najwa.

Tak begitu jauh berbeda, Menpora Imam juga menceritakan masa kecilnya. Dia mengaku masa mudanya dihabiskan sebagai santri. Sedang setelah lulus dia sempat diminta menjadi TKI di Malaysia. "Pilihan yang berat saat itu. Tapi saya membuktikan bisa berhasil dengan jalan yang saya pilih," tegas Imam.

mata najwa kediri

MEMIKAT: Najwa Shihab dalam Mata Najwa On Stage di GOR Jayabaya Kediri. (Andhika Attar - radarkediri.id)

Dua tamu lainnya juga tak kalah mentereng citranya. Nadirsyah Hosen adalah dosen di salah satu universitas di negeri Kanguru. Sedangkan Anwar Fuadi, seorang novelis yang membidani karya Negeri 5 Menara.

Berbagai hiburan ditampilkan semalam. Tak bisa dibohongi bahwa penampilan Nidji juga menjadi magnet besar bagi para pengunjung yang mayoritas anak muda. Apalagi dengan formasi barunya mereka menjadi lebih berwarna.

Acara Mata Najwa On Stage sendiri baru akan ditampilkan di layar kaca dalam minggu ini.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia