Jumat, 18 Jan 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Mengantuk, Jatuh dari Motor, Tak Sadar

12 Januari 2019, 12: 57: 20 WIB | editor : Adi Nugroho

EVAKUASI : Petugas saat membawa korban yang tidak sadar diri setelah kecelakaan (10/1).

EVAKUASI : Petugas saat membawa korban yang tidak sadar diri setelah kecelakaan (10/1). (KASI HUMAS POLSEK PAGU for radarkediri.id)

KEDIRI KABUPATEN– Mengendarai dengan keadaan mengantuk, Moh Rifai, 32, terjatuh dari sepeda motor yang ia kendarai. Akibatnya, laki-laki asal Dusun/Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan Jawa Pos Radar Kediri, kecelakaan tunggal ini terjadi Kamis malam (10/1), sekitar pukul 20.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Raya Wates – Pagu, Kabupaten Kediri. Tepatnya di selatan jembatan. “Saat kejadian, kondisi lalu lalang jalan dalam keadaan ramai,” terang Bripka Erwan Subagyo, kasi Humas Polsek Pagu.

Erwan menambahkan berdasarkan keterangan dari saksi yang berada di lokasi kejadian. Semula sepeda motor Yamaha Mio, dengan nomor polisi AG 5092 GQ yang dikendarai Rifai sedang melaju dari Pagu menuju Ngasem. “Semula perjalanan berjalan dengan lancar, namun sebelum masuk jembatan sepeda motor mulai kehilangan kendali,” ungkapnya.

Semula sepeda motor berada di jalurnya, mulai oleng ke kiri hingga akhirnya terjatuh. Akibat terjatuh dari sepeda motornya, Rifai sempat tidak sadarkan diri terkapar di tepi jalan. Karena warga sekitar banyak berhenti di lokasi kejadian, sempat membuat arus lalu lintas sempat terhambat.

Mendapat laporan warga yang melintas, petugas Polsek Pagu langsung menuju lokasi. Sesampainya di lokasi kejadian, korban dalam keadaan tidak sadar. Bersama dengan warga petugas polsek langsung melarikan ke RS Aura Syifa untuk dilakukan perawatan. “Meski menggunakan helm, diduga korban mengalami retak di pelipis kanan tidak hanya itu saja korban mengalami luka robek di pipi sebelah kanan,” imbuh Erwan. Untuk proses lebih lanjut, kini barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan di Polsek Pagu.

(rk/baz/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia