Rabu, 27 Mar 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Nyalip Terlalu Kanan, Mobil Tabrak Motor

05 Januari 2019, 11: 31: 06 WIB | editor : Adi Nugroho

RUSAK : Petugas Polsek Pagu memperlihatkan barang bukti berupa mobil penyebab kecelakaan di Jalan Raya Desa Bangsongan, Kecamatan Kayenkidul, kemarin.

RUSAK : Petugas Polsek Pagu memperlihatkan barang bukti berupa mobil penyebab kecelakaan di Jalan Raya Desa Bangsongan, Kecamatan Kayenkidul, kemarin.

KEDIRI KABUPATEN– Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Bangsongan, Kecamatan Kayenkidul. Akibat terlalu ke kanan ketika mendahului, sebuah mobil menjadi penyebab kecelakaan beruntun.

Kejadiannya sekitar pukul 06.45 WIB, kemarin (4/1). Akibatnya, Fitri Andriani, 18, warga Desa Bangsongan, yang mengendarai sepada motor Honda Scoopy dengan nomor polisi AG 540 QX dilarikan ke Klinik Kartika. “Korban mengalami patah tulang pada bahu kiri dan luka lecet pada kaki sebelah kanan,” ujar Kasihumas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo.

Kejadian tersebut bermula ketika mobil Daihatsu Ayla AG 597 DQ yang dikemudikan Novi Rosalina, 34, warga Desa Tanon, Kecamatan Papar, melaju dari arah Kota Kediri menuju Gampengrejo.

ILUSTRASI :Mobil menyalip terlalu kanan menabrak pengendara sepeda motor.

ILUSTRASI :Mobil menyalip terlalu kanan menabrak pengendara sepeda motor. (Rizal - radarkediri.id)

Semula perjalanan lancar. Namun ketika berada di tempat kejadian perkara (TKP), Novi berusaha mendahului sepeda motor yang berada di depannya. “Karena terlalu ke kanan mobil memakan markah jalan. Tanpa sadar ada sepeda motor yang dikendarai Fitri yang saat itu dalam perjalanan ke sekolah,” terang Erwan.

Dari keterangan yang didapatkan Jawa Pos Radar Kediri, akibat tidak bisa menguasai sepeda motornya, Fitri bersama dengan sepeda motornya oleng ke sebelah kiri. Namun apesnya ketika terjatuh, rupanya di belakangnya sedang melaju sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi L 6409 ET yang dikendarai Nanda Adhnan Arif, 21, warga Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

Setelah mendapatkan laporan, tidak lama kemudian petugas langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan korban. Selain itu, petugas juga menanyakan keterangan dari beberapa warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Oleh petugas, korban langsung dilarikan ke klinik untuk dilakukan perawatan,” kata Erwan. Untuk proses selanjutnya, dua barang bukti berupa dua sepeda motor dan satu mobil diamankan di Polsek Pagu.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia