Sabtu, 15 Dec 2018
radarkediri
icon featured
Events

30 Penghargaan bagi Mitra Jawa Pos Radar Kediri

05 Desember 2018, 18: 20: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

Logo Radar Kediri Award 2018

Logo Radar Kediri Award 2018

KEDIRI - Pemberian penghargaan tahunan berlabel Mitra Jawa Pos Radar Kediri Award akan kembali berlangsung malam nanti. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Ruang Kilisuci Grand Surya Hotel (GSH). Mulai sekitar pukul 18.30 WIB.

Puluhan penghargaan akan diberikan untuk para mitra Jawa Pos Radar Kediri. Mulai dari tokoh pendidikan, politik, ekonomi, perbankan, UMKM, hingga kepala daerah. “Mitra Radar Kediri Award 2018 ini adalah yang kedua,” ujar Ketua Panitia Rully Prasetyo kemarin.

Yang menarik, di acara nanti, tiga kepala daerah (kada) direncanakan akan hadir. Mereka adalah Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Bupati Kediri Haryanti, dan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat. Ini merupakan hal yang luar biasa. Karena jarang tiga kepala daerah ini bertemu dalam satu acara. Jika hal ini terjadi maka akan mengulang acara tahun lalu. Saat itu, di Mitra Radar Kediri Award 2017, tiga kepala daerah juga hadir di GSH.

Rully mengatakan, untuk penerima Mitra Radar Kediri Award 2018 adalah mereka yang memiliki sumbangsih di bidangnya masing-masing. Sehingga, membawa kemajuan di bidangnya masing-masing. Mereka berasal dari Kota Kediri, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Nganjuk. Hal ini sesuai dengan wilayah edar Jawa Pos Radar Kediri. “Mitra Radar Kediri Award 2018 ini untuk memberi apresiasi kepada tokoh dan instansi/lembaga yang menjadi mitra dan telah membuat terobosan dan inovasi,” ujarnya.

Selain itu, Mitra Radar Kediri Award 2018 juga untuk memotivasi tokoh atau lembaga/instansi untuk berbuat lebih baik lagi di tahun depan. Sehingga, mereka akan memberikan manfaat di bidangnya masing-masing. “Ini akan jadi agenda tahunan Jawa Pos Radar Kediri,” ungkap Rully.

Lalu siapa saja penerima penghargaan Mitra Radar Kediri Award 2018? Rully mengatakan, penerima penghargaan sampai saat ini masih rahasia. Panitia akan mengumumkannya saat acara digelar.

“Ada 30 kategori penerima penghargaan sesuai dengan bidangnya masing-masing,” ujarnya.  

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia