Sabtu, 15 Dec 2018
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI
Persik v PS Ngada

Persik Kediri Kejar Juara Grup

02 Desember 2018, 14: 53: 54 WIB | editor : Adi Nugroho

persik kediri

ANDALAN: M Fahat, bek sayap Persik Kediri. (DIDIN SAPUTRO - RadarKediri.JawaPos.com)

Hari ini adalah laga terakhir babak 32 Besar Liga 3 Nasional. Di grup G, Persik Kediri akan menantang PS Ngada, NTT di Stadion Brawijaya. Meskipun sudah memastikan lolos ke 16 besar, skuad Macan Putih menjamin tampil all out pada laga yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB itu. Tujuannya, tuan rumah ingin memantapkan posisi sebagai juara grup.

Pertandingan Persik melawan PS Ngada ini, diperkirakan, akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama belum terkalahkan. Poin yang diraih pun sama, yakni 6 poin. Karena itu kedua tim bakal sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan. Pemenang dari pertandingan ini sudah pasti menjadi juara grup G.

"Kalau kita juara grup, maka bisa menjadi tuan rumah lagi di babak 16 besar," kata pelatih Persik Alfiat.

Namun menurutnya, ini bukan hal yang mudah. Melihat penampilan PS Ngada dalam 2 pertandingan terakhir yang terbilang mulus. Alfiat menekankan pada pemainnya agar tidak meremehkan lawan. Mereka juga dituntut untuk tidak terlena setelah menang besar di laga melawan Metro FC.

"Anak-anak telah saya ingatkan untuk tidak jemawa," tegasnya.

Alfiat menegaskan timnya sudah sangat siap dan siap tempur. Pemain Macan Putih sudah diberi arahan untuk tetap disiplin dan bertanggung jawab selama berlaga.

Sementara, di jam yang sama hari ini juga akan berlangsung pertandingan antara Persitoli Tolikara kontra Persekam Metro FC. Partai ini akan berlangsung di Stadion Canda Bhirawa Pare.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia