Sabtu, 15 Dec 2018
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Risky Gantikan Ady, Jabat Kepala Satlantas Polresta

02 Desember 2018, 14: 38: 22 WIB | editor : Adi Nugroho

polisi

RESMI: Kapolresta AKBP Anthon Haryadi saat memimpin sertijab kasatlantas di aula Rupatama Polres Kediri Kota. Di acara ini, AKP Ahmad Risky menggantikan AKP Ady Nugroho. (IQBAL SYAHRONI - RadarKediri.JawaPos.com)

KEDIRI KOTA–Polres Kediri Kota menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) kepala satuan lalu lintas (kasatlantas), kemarin. Kini AKP Ahmad Risky yang bertugas menjadi Kasatlantas Polres Kediri Kota yang baru. Dia menggantikan AKP Ady Nugroho.

Sebelumnya, Risky menjabat di Ditlantas Polda Jatim. Acara yang dimulai sekitar pukul 11.00 di aula Rupatama Polres Kediri Kota tersebut dibuka oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi.

Dalam amanatnya, ia mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam institusi kepolisian. “Agar organisasi tetap berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anthon juga mengucapkan, terima kasih serta penghargaan terhadap pejabat lama atas kinerjanya yang sangat baik. Setelah menyelesaikan tugas di Kota Tahu, AKP Ady Nugroho dimutasi menjadi Kapolsek Manyar di Polres Gresik.

Anthon berharap, AKP Ahmad Risky dapat segera beradaptasi dengan lingkungan baru. Terlebih akan ada operasi satlantas mendekati akhir tahun. “Semoga bisa lebih baik dalam memimpin organisasi Satlantas Polres Kediri Kota,” tuturnya.

Ady menambahkan, Operasi Lilin menjelang musim liburan akhir tahun adalah pekerjaan rumah bagi kasatlantas yang baru. Ia juga berharap, program yang sudah direncanakan saat dirinya masih menjabat kasatlantas tentang sistem pembayaran cashless bisa diteruskan oleh penggantinya.

Risky pun menjelaskan bahwa program dan tren positif Satlantas Polres Kediri Kota akan terus dilanjutkan. Itu untuk memajukan fungsi lalu lintas di wilayah hukum polresta.

Dia juga akan terus mempelajari situasi dan kondisi serta kultur di Kediri. Selain itu melakukan persiapan untuk menyambut Operasi Lilin 2018 pada musim liburan akhir tahun. “Dari tahun kemarin, akan dilakukan analisa dan evaluasi untuk mempelajari,” imbuh Risky.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia