Sabtu, 15 Dec 2018
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI

Persedikab Gagal Menang

30 November 2018, 13: 23: 27 WIB | editor : Adi Nugroho

persedikab

BELUM CUKUP: Wimba Sutan saat berlatih di Stadion Canda Bhirawa. (ANDHIKA ATTAR - RadarKediri.JawaPos.com)

Sementara itu, misi Persedikab Kediri untuk memetik kemenangan perdana harus sirna. Unggul di babak pertama, skuad Bledug Kelud harus puas mengantongi satu poin. Setelah Lampung Sakti FC bisa membobol gawangnya. Skor 1-1 mengakhiri pertandingan di stadion Beji Mandala, Pecatu, Bali, kemarin.

Media Officer Persedikab Dimas Andhika Pramayuga mengaku kecewa. Namun, ia tetap mengapresiasi permainan skuad Bledug Kelud. Menurutnya, penyebabnya hanya soal mental. Tidak terkait dengan teknis permainan.

“Masih ada peluang (lolos grup D, Red) meskipun tipis. Penentuannya pada pertandingan terakhir,” ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp kepada Jawa Pos Radar Kediri kemarin seusai pertandingan.

Logo Persedikab

Logo Persedikab

Peluang Persedikab itu tertolong hasil pertandingan lainnya. Tuan rumah PS Badung harus mengakui keunggulan Perssu Sumenep dengan skor 1 – 2. Karena itu, bila ingin lolos dari grup D, Persedikab harus menang di pertandingan terakhir. Kemudian melihat hasil pertandingan antara PS Badung dengan Lampung Sakti FC.

Dalam pertandingan kemarin, Bledug Kelud sempat terkena hukuman penalti pada menit ke-35. Namun, tendangan tersebut dapat dimentahkan oleh penjaga gawang Persedikab. Bahkan hal tersebut bisa dimanfaatkan menjadi serangan balik cepat oleh Bledug Kelud.

Alhasil semenit berselang, striker anyar Persedikab Wimba Sutan berhasil memberikan keunggulan. Wimba menanduk bola hasil umpan dan menjaringkannya di gawang lawan. Namun, Lampung Sakti FC berhasil membalas pada menit ke-60.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia