Sabtu, 15 Dec 2018
radarkediri
icon featured
Show Case

Radar Kediri Jadi Sarana Manjakan Pengunjung Diler

28 November 2018, 09: 19: 50 WIB | editor : Adi Nugroho

APRESIASI: Heri Muda manajer pemasaran Jawa Pos Radar Kediri memberikan suvenir kepada diler Yamaha Tri Jaya Pare yang diwakili Mahfudz.

APRESIASI: Heri Muda manajer pemasaran Jawa Pos Radar Kediri memberikan suvenir kepada diler Yamaha Tri Jaya Pare yang diwakili Mahfudz.

Diler Yamaha Tri Jaya Motor Pare punya cara sendiri dalam memanjakan konsumennya. Salah satunya adalah dengan menempatkan harian Jawa Pos Radar Kediri di ruang tunggu diler. Di tempat bacaan khusus. Membuat pengunjung diler bisa mengisi waktu menunggu dengan membaca berita-berita menarik.

“Dengan membaca (Radar Kediri, Red) kita jadi tahu banyak hal,” kata Mahfudz, staf diler Tri Jaya Motor.

Dan, kemarin, kejutan pelanggan jatuh pada owner diler tersebut, Moch. Khamim. Tim Jawa Pos Radar Kediri pun datang untuk memberikan kejutan atas kesetiaannya menjadi pelanggan koran terbesar di eks-Karesidenan Kediri ini.

Menurut Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Kediri, kegiatan ‘Kejutan Pelanggan’ merupakan bagian dari apresiasi kepada pelanggan setianya. “Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Jawa Pos Radar Kediri,” ucap Heri. Sebelumnya, tim sudah memberikan kejutan kepada pelanggan di wilayah Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk. Untuk minggu ini adalah pelanggan di wilayah Pare.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia