Sabtu, 15 Dec 2018
radarkediri
icon featured
Politik

Partai Golkar Target 10 Kursi DPRD Kabupaten Kediri

19 November 2018, 19: 13: 52 WIB | editor : Adi Nugroho

golkar kediri

TARGET 10 KURSI: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan (enam dari kiri) bersama pengurus Bappilu foto bersama kemarin. (MASHADI - RadarKediri.JawaPos.com)

KEDIRI - DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri menggelar Rakornis dan Pengukuhan Bappilu dan Pelepasan Caleg. Acara tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri, Jalan Raya Pamenang, Katang, Kabupaten Kediri kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim Zainudin Amali, serta seluruh kader, caleg DPR RI, caleg Provinsi Jatim, dan caleg DPRD Kabupaten Kediri. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri Drs Sigit Sosiawan mengatakan, pengukuhan Bappilu ini sebagai kunci menyukseskan pemilu 2019 mendatang. Sebelum pengukuhan ini, DPD Golkar Kabupaten Kediri sudah melaksanakan tugas dan koordinasi dengan antar caleg. "Pada 20-21 Oktober, di HUT Partai Golkar di lapangan Kunjang dihadiri 1.500 kader," ujar Sigit.

Hari ini sebagai pengukuhan ini akan menumbuhkan semangat untuk terus mengembangkan DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri. " Semoga kami bisa menjalankan amanah ini untuk menjalankan tugas dan fungsi partai," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim Zainudin Amali menegaskan, pengukuhan dan pelepasan caleg ini diharapkan seluruh pengurus mengerjakan tugas dan fungsi partai supaya lebih baik. Pekerjaan Bappilu bukanlah mudah, karena pemilu kali ini dilakukan beda dari sebelumnya yaitu secara bersamaan antara pemilu legislatif dan presiden. Ini tugas berat. "Saya targetkan DPR RI mendapat dua kursi di dapil VI ini," ujarnya.

Partai Golkar bertekad mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya. Target di DPR RI 110 kursi, DPRD Provinsi Jatim minimal 17 kursi, dan DPRD Kabupaten Kediri 10 kursi.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia