Kamis, 13 Dec 2018
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Tabrakan Beruntun di Ngasem, Xenia Ringsek

18 November 2018, 12: 38: 57 WIB | editor : Adi Nugroho

laka di ngasem

RINGSEK: Petugas kepolisian mengamankan mobil yang terlibat kecelakaan di Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kamis lalu (15/11). (HABIBAH ANISA - RadarKediri.JawaPos.com)

KEDIRI KABUPATEN – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kamis (15/11). Kejadian sekitar pukul 16.00 itu melibatkan dua kendaraan roda empat dan satu sepeda motor. Akibatnya, satu orang mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit (RS).

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri menerangkan, kecelakaan bermula ketika Lukman Hanif Ladun, 30, warga Jalan Penanggungan, Pare, mengendarai sepeda motor AG 4717 DI. Dia melaju dari arah SLG ke Gurah.

“Saat itu posisi sepeda motor berada tepat di belakang mobil Daihatsu Xenia,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Ipda Kevin Ibrahim.

jalan raya

kecelakaan beruntun kediri (Ilustrasi: Afrizal - RadarKediri.JawaPos.com)

Semula perjalanan lancar. Namun sampai di tempat kejadian perkara (TKP), tepat di percetakan foto, mobil Xenia AG 1865 VX yang dikemudi Ahmad Wijaya, 29, itu oleng ke sebelah kanan.

Karena laju terlalu ke kanan, sopir mobil asal Desa Menang, Kecamatan Pagu itu menghantam mobil boks L 9732 GG yang dikemudi Wahyudi Hadi Susilo, 38, warga Desa/Kecamatan Grogol, yang melaju dari arah sebaliknya. “Akibat terlalu ke kanan, tabrakan tak terhindarkan,” terang Kevin.

Imbasnya, Hanif yang berada di belakang mobil terkena imbasnya. Sepeda motornya menabrak belakang mobil. Beruntungnya dia tidak luka serius. Namun tidak dengan kendaraan Wijaya. Akibat benturan keras, mobil terpental ke samping kiri jalan. Bagian depan mobil ringsek. Terutama bagian pengemudi. Wijaya sempat dibantu warga yang mengeluarkannya dari kursi kemudi.

Sebelum petugas datang, jalan sempat macet. Warga berkerumun di TKP, hingga kepolisian datang mengamankan lokasi. “Wijaya yang terluka langsung dilarikan ke RS Aura Syifa,” ungkap Kevin.

Untuk penanganan lebih lanjut, ia mengatakan, barang bukti berupa satu mobil dan satu truk boks diamankan di kantor polisi Subsektor Ngasem.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia