Senin, 19 Nov 2018
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Braaak! Nissan Hantam Truk

Jumat, 09 Nov 2018 11:31 | editor : Adi Nugroho

tabrakan

RINGSEK: Petugas Pos Lalu Lintas Ngadirejo memperlihatkan barang bukti mobil Nissan yang terlibat kecelakaan di Jalan Umum Desa Branggahan, kemarin. (HABIBAH ANISA - RadarKediri.JawaPos.com)

KEDIRI KABUPATEN – Diduga mengantuk saat mengemudi, sopir mobil Nissan L 1405 BQ menabrak truk bermuatan kertas di Jalan Umum Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, kemarin (7/11). Akibatnya, Sigit Priyambodo, 31, warga Dinoyo Tangsi, Surabaya, dan Kevin, 20, warga Singonegaran, Kota Kediri, dilarikan ke rumah sakit (RS).

Kejadian bermula ketika truk dengan nomor polisi K 1527 KK yang dikemudi M. Abdul Muntolib, 34, warga Desa Planden, Kecamatan Jengkulo, Kudus, Jawa Tengah dalam perjalanan dari arah Kediri menuju Tulungagung. “Saat itu truk menuju lokasi penurunan barang,” jelas Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Ipda Kevin Ibrahim.

Berdasarkan keterangan Jawa Pos Radar Kediri, semula perjalanan lancar. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) –di depan Balai Desa Branggahan–mobil yang dikemudi Sigit sedang perjalanan dari arah sebaliknya. “Saat itu mobil sudah keluar dari marka jalan,” ungkapnya.

Karena tidak bisa menghindar, truk langsung menghantam depan mobil. Kedua kendaraan langsung ringsek. Akibatnya, Sigit di kabin kemudi dan Kevin di kursi penumpang sempat terjebak di dalam mobil.”Untuk mengeluarkan keduanya, petugas memerlukan waktu,” imbuh kanitlaka.

Petugas pos polisi Ngadirejo langsung mengamankan lokasi kejadian. Sigit dan Kevin yang tidak sadarkan diri langsung dilarikan di RS Arga Husada. Sedangkan, barang bukti berupa truk dan mobil diamankan di Pos Polisi Ngadirejo.

(rk/rq/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia