Minggu, 18 Nov 2018
radarkediri
icon featured
Show Case

Jajanan Siap Santap

Sabtu, 03 Nov 2018 18:01 | editor : Adi Nugroho

Jajanan Siap Santap

Kriuk…kriuuuk... yummy… jajanan satu ini siap dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Ghiza Snack menyediakan aneka jajanan kering dan basah, mulai dari kue kastengel, nastar, stick bawang, aneka bolu hingga puding labu madu.

Soal rasa, jangan diragukan. Ghiza Snack menggunakan bahan-bahan alami dan selalu menjaga kualitas produk. “Kami tidak menggunakan pemanis buatan dan bahan pengawet untuk jajanan Ghiza Snack,” ungkap Imelda Salupi saat dijumpai Jawa Pos Radar Kediri di kediamannya Dusun Bedug, Desa Bedug, Ngadiluwih. Imel juga menjelaskan untuk puding labu madu yang ia produksi memiliki rasa kenyal, manis dan memiliki kandungan serat yang cukup banyak. Baik dikonsumsi oleh siapa saja untuk kesehatan. Tak hanya puding, Imel juga memproduksi aneka kue bolu, bolu kukus labu madu, bolu ketan hitam dan bolu agar.

Untuk mendapatkan kudapan sehat basah dan kering ini cukup dengan harga kisaran Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu per produk. Jajanan ini juga dikemas cantik lho, cocok untuk hantaran maupun bingkisan buat orang-orang tersayang. Ayo…nikmati kesegaran pudingnya dan kerenyahan jajanan kering Ghiza Snack. Jangan lupa manfaatkan diskonnya ya…

==============

IG: Imeldasalupi

FB: Imelda Salupi

WA: 081259725710

==============

(rk/die/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia