Kamis, 13 Dec 2018
radarkediri
icon featured
Show Case

Bergaya dengan Tas dan Dompet Kurvil

01 November 2018, 13: 40: 44 WIB | editor : Adi Nugroho

Bergaya dengan Tas dan Dompet Kurvil

Sentuhan produk lokal dan khas menjadi ciri dari mayoritas produk Kurvil Jaya. Salah satunya adalah bangunan khas di Kediri seperti bangunan Simpang Lima Gumul (SLG) dan ikon lainnya.

Semua produk itu dibordir dengan cantik di tas, dompet dan produk lainnya karya Kurvil Jaya. “Cukup laris di pasaran, apalagi untuk tas-tas sling bag dan jinjing. Kalau dompet biasanya untuk suvenir,” ungkap perempuan yang akrab disapa Ila ini.

Beberapa produknya ini bisa dijumpai di kediamannya di Perumahan Sukorejo Regency A10. Untuk dompet tidak hanya tersedia motif dan warna saja, melainkan bahan yang dibuat juga beraneka ragam, mulai dari aneka kain hingga kain bulu-bulu yang menambah cantik dompet.

Bahan tas dan dompet yang digunakan juga berkualitas. Kurvil Kaya tidak hanya menyediakan tas dan dompet. Juga menerima pesana sablon kaos hingga baju polo untuk kegiatan outbond maupun untuk kegiatan instansi lainnya. Ayo buruan manfaatkan diskonnya untuk lengkapi gayamu di Kurvil Jaya!

IG : @kurvil_jaya

FB : Kurvil Jaya

WA: 0822-3387-2522

Alamatnya. Jln. Erlangga 4 Perum. Sukorejo Regency A10

Lengkapi gayamu dengan koleksi tas dan dompet Kurvil Jaya. Menyediakan berbagai macam model dompet, pouch, hingga pilihan tas samping hingga tas ransel.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia