Selasa, 20 Nov 2018
radarkediri
icon-featured
Show Case

Inilah Diskon untuk Shopping Festival 2018

Selasa, 30 Oct 2018 15:24 | editor : Adi Nugroho

logo Shopping Festival 2018

logo Shopping Festival 2018

KEDIRI KABUPATEN-  Ketinggalan produk-produk yang ditampilkan pada Kediri UMKM Shopping Festival? Jangan khawatir. Karena Anda  masih bisa mengikuti seluruh produk yang sudah dimuat di media sosial (medsos) Jawa Pos Radar Kediri.

“Ada tiga medsos yang bisa diikuti,” terang Puspitorini Dian, ketua panitia dari Jawa Pos Radar Kediri. Yaitu untuk instagram @radarkediri, facebook jawaposradarkediri, dan website radarkediri.jawapos.com.

Seluruh produk yang sudah ditampilkan di media cetak ini akan ditampilkan di seluruh medsos tersebut. Harapannya, masyarakat masih bisa mendapatkan informasi tentang produk-produk yang tergabung dalam program Kediri UMKM Shopping Festival.

Apalagi, dengan meng-capture tampilan produk ini di seluruh medsos akan mendapatkan potongan diskon sebesar 15 persen. “Jadi nggak usah khawatir akan ketinggalan diskonnya. Makanya ikuti terus medsos koran ini,” paparnya.

Untuk diketahui, Kediri UMKM Shopping Festival berlangsung mulai 12 Oktober hingga 10 November 2018. Setidaknya terdapat 80 pengusaha yang bergabung dalam program ini. Seluruh produknya akan ditampilkan secara bergilir selama sebulan.

Selama program ini berlangsung, masyarakat memiliki kesempatan untuk memanfaatkan diskon mulai 5 persen hingga 20 persen. Untuk diskon 20 persen bisa didapatkan dengan membawa potongan kupon yang ada di cetakan koran Jawa Pos Radar Kediri. Tak hanya itu, beberapa pengusaha juga memberikan tambahan bonus dan diskon.

Karena itu, terang Dian –dia biasa dipangggil– calon konsumen bisa memantau produk-produk yang ditampilkan tiap hari karena produk selalu berbeda tiap harinya. Untuk membantu, pembaca bisa memantau produk-produk yang tergabung dalam Kediri UMKM Shopping Festival yang dimuat di halaman 30.

“Bisa melakukan searching sendiri info-info produk tersebut,” jelasnya. Masyarakat tetap akan mendapakan kesempatan mendapatkan diskon 5 sampai 20 persen meski produk-produk itu belum ditampilkan.

(rk/rq/die/JPR)

Alur Cerita Berita

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia