Selasa, 20 Nov 2018
radarkediri
icon-featured
Show Case

Manisnya Cokelat dengan Krispinya Tempe

Jumat, 19 Oct 2018 16:13 | editor : Adi Nugroho

Manisnya Cokelat dengan Krispinya Tempe

Olahan cokelat terus mengalami inovasi. Tidak hanya dipadukan dengan kacang mente maupun kacang almond, tempe yang sehari-harinya dijadikan lauk pauk ini juga bisa dipadukan dengan cokelat. Penasaran? Bagaimana tekstur tempe yang tidak terlalu keras mampu menyatu dengan manisnya cokelat?

Secara fisik, sekilas memang terlihat sama saja dengan cokelat pada umumnya, namun ketika digigit, kerenyahan dari tempenya mulai terasa. Ya, begitulah perpaduan rasa hasil dari olahan Niki Cokelat Tempe.

“Selain Kediri terkenal dengan olahan tahunya, juga terkenal dengan olahan tempe  yang kami padukan dengan cokelat,” terang Ervina, pemilik Niki Cokelat Tempe. Cokelat ini juga tidak bikin enek, sehingga aman dikonsumsi berbagai usia

Untuk mendapatkan jajanan satu ini cukup mudah. Tinggal kunjungi outletnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Gampengrejo  Kabupaten Kediri. Cokelat ini terdapat tiga varian ukuran, mulai kecil, tanggung dan ukuran jumbo dengan kisaran harga Rp 1.000 sampai Rp 10 ribu. Kunjungi outletnya dan manfaatkan diskon shopping festivalnya, jangan sampai kehabisan.

=====================

IG  : nikicoklat

FB  : Niki Cokelat Tempe

WA : 085606393003

Ds. Sambirejo Kec. Gampengrejo

=====================

(rk/die/die/JPR)

Alur Cerita Berita

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia