Jumat, 16 Nov 2018
radarkediri
icon featured
Events

Jamkrindo Kediri Buka Titik Layanan Baru di Nganjuk

Jumat, 12 Oct 2018 19:44 | editor : Adi Nugroho

Loesdarwanto menyerahkan potongan tumpeng kepada Hery Susanto.

Loesdarwanto menyerahkan potongan tumpeng kepada Hery Susanto.

KEDIRI - Perum Jamkrindo Cabang Kediri membuka titik layanan baru di Nganjuk pada Jumat (12/10). Beralamat di jalan Wahid Hasyim No 26 Nganjuk, titik layanan diberi nama  Jamkrindo Akses Point (JAP). JAP dikhususkan untuk percepatan layanan penerbitan Surety Bond dan Penjaminan Kontra Bank Garansi.

Jamkrindo akses poin diresmikan langsung oleh Pemimpin wilayah kanwil VI Loesdarwanto yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Hery Susanto selaku tuan rumah yang sekaligus merupakan pengurus Gabungan Perusahaan Konstruksi Indonesia (Gabpeksi) dan mitra kerja lainnya. "Jamkrindo Akses Point ini adalah bentuk komitmen kami dalam meningkatkan layanan kinerja," ujar Antoro Asih, selaku pemimpin Perum Jamkrindo Cabang Kediri.

Dengan adanya JAP, Antoro berharap Jamkrindo bisa lebih dekat dengan rekan-rekan kontraktor khususnya yang ada di Nganjuk dan siap melayani segala kebutuhan suretyship. "Kami optimis, market suretyship di Nganjuk akan naik dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Antoro.

Rekanan menerima surety bond dari jamkrindo.

Rekanan menerima surety bond dari jamkrindo.

Untuk diketahui, Perum Jamkrindo pada 2014 membuka kantor unit pelayanan di Kediri, yang dalam perkembangannya pada Januari 2016 kemudian naik kelas menjadi Kantor Cabang kediri. Kantor yang berlokasi di Jl. Kilisuci No 85 Kota Kediri ini memiliki wilayah kerja yang mencakup karesidenan Kediri yang meliputi Kabupaten dan Kota Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Jombang dan Blitar.

Jamkrindo Cabang Kediri sampai dengan September 2018 membukukan aset Rp 132,80 miliar tumbuh dari Rp 96,8 miliar pada tahun 2017. Pada tahun 2018 ini Jamkrindo Cabang Kediri menargetkan Volume Penjaminan sebesar Rp 4,12 triliun dengan laba Rp 10,1 miliar. Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kediri terus melakukan berbagai inovasi agar dapat meningkatkan percepatan pelayanan bagi UMKM untuk mengakses lembaga keuangan sehingga berdampak positif untuk perusahaan dan berkontribusi dalam mendorong perkembangan perekonomian daerah.

(rk/die/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia