Jumat, 16 Nov 2018
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Pasangan Mesum Terjaring Setengah Telanjang di GOR Jayabaya

Rabu, 22 Aug 2018 16:41 | editor : Adi Nugroho

TERTANGKAP BASAH: AM dan F ketika sudah diamankan di markas Satpol PP Kota Kediri karena tepergok berbuat mesum di GOR Jayabaya.

TERTANGKAP BASAH: AM dan F ketika sudah diamankan di markas Satpol PP Kota Kediri karena tepergok berbuat mesum di GOR Jayabaya.

KEDIRI KOTA–Satpol PP Kota Kediri menjaring sejoli mesum di dalam mobil. Pasangan ini, AM, 21, pemuda asal Lumajang, dan F, 33, perempuan Sidoarjo yang tinggal di Mojo, dipergoki sedang asyik bergumul tanpa busana di jok kendaraan Avanza.

“Mobilnya warna putih. Kami dapati berbuat asusila di kawasan GOR (gelanggang olahraga) Jayabaya,” ungkap Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Tramtibum) Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid, kemarin.

Kejadian memalukan itu, menurutnya, terjadi Senin (20/8), sekitar pukul 21.00 WIB. Malam itu, sejumlah warga curiga dengan mobil Avanza yang berhenti di area GOR Jayabaya, Bandarkidul, Mojoroto. Pasalnya, selain berada di tempat gelap, kendaraan yang mesinnya dimatikan tersebut bergoyang-goyang.

Khawatir terjadi hal tak diinginkan, warga melapor ke petugas satpol PP yang berjaga di pos GOR Jayabaya. “Dari laporan tersebut langsung diteruskan ke regu yang hari itu siaga di markas,” ujar Khamid.

Regu aparat penegak perda itu pun segera mendatangi lokasi. Seorang anggota mengetuk kaca mobil. Lainnya mengintip melalui jendela kaca yang gelap. Sementara pasangan yang di dalam kendaraan tak menyadari telah digerebek. Makanya, mereka asyik saja. “Pas kami lihat mereka tidak memakai baju lengkap,” papar Khamid.

Saat menyadari aksi mesumnya dipergoki, AM dan F panik. Pasangan ini lekas memakai pakaiannya. Selanjutnya, mereka dibawa dengan mobil satpol PP ke markasnya di Jalan Veteran, Mojoroto. Sementara mobil pasangan mesum itu dibawa salah satu anggota satpol PP.

Dalam pemeriksaan, AM mengakui perbuatannya. Bahkan tak hanya sekali. “Katanya sering. Itu lebih dari dua kali menurut pengakuan mereka,” kata Khamid. Satpol PP lantas memberi pembinaan dan mendata keduanya. Mereka juga diminta menulis surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

Selanjutnya, keluarga keduanya dihubungi. Yang mengejutkan, pihak keluarga yang datang ternyata Mut, 42, suami F. Lebih kaget lagi, AM masih terbilang keponakan Mut.

(rk/rq/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia