Jumat, 16 Nov 2018
radarkediri
icon featured
PERSEDIKAB
Persedikab Kediri

Persedikab Bidik Kemenangan Laga Perdana

Waspadai Semua Tim di Babak 16 Besar

Rabu, 15 Aug 2018 15:24 | editor : Adi Nugroho

persedikab kediri

SIAP: Pemain Persedikab saat berlatih. (DIDIN SAPUTRO – JawaPos.com/RadarKediri)

KEDIRI KABUPATEN -  Mengantongi titel Juara Grup 3 Regional Jawa Timur (Jatim) tak membuat Persedikab bersantai. Kerja keras pun dilakukan agar target kemenangan di laga perdana pun bisa terwujud.

“Sekarang porsi berlatih terus ditingkatkan dalam beberapa terakhir,” terang Suyanto, manajer Persedikab. Hal ini lantaran perhelatan kompetisi Liga 3 Regional Jatim telah memasuki babak 16 besar. Tim-tim yang berhasil menembus fase ini pun harus berjuang ekstra untuk mendapatkan tiket agar lolos ke Zona Jawa kompetisi Liga 3 2018.

Dalam fase ini, Persedikab masuk dalam grup H. Pada grup ini mereka akan bertemu dengan Deltras Sidoarjo, Lamongan FC, dan PSIL Lumajang. Di mana lokasi pertandingan yang akan ditempati grup ini adalah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, yang menjadi markas tim Deltras.

“Besok (hari ini, Red) kami telah berangkat ke Sidoarjo,” terang Suyanto saat ditemui Jawa Pos Radar Kediri pada latihan terakhir di Lapangan Desa Bendo.

Pada pertandingan perdana hari ini Persedikab akan menjamu Lamongan FC yang merupakan runner up dari grup B. Lamongan FC tidak bisa dibilang tim yang mudah bagi Persedikab. Pasalnya dari beberapa laga terakhir yang dijalani tim asal Kota Lele tersebut, mereka sedang di atas angin. Sering meraih poin penuh dalam beberapa kali laga.

Menurut Pelatih Persedikab Bambang Drajat, bahwa semua tim di grup H ini memiliki track record yang bagus. Hal ini membuatnya melakukan pembinaan pemain yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Ia selalu mengingatkan, bahwa Bledug Kelud harus tetap waspada dan tidak boleh lengah sedikit pun saat bertanding. Apalagi satu tim merupakan tuan rumah yang pastinya memiliki peluang lebih besar untuk memetik kemenangan.

“Kami siap sekali, anak-anak alhamdulillah dalam kondisi baik saat ini,” sahutnya.

Bambang menyampaikan bahwa hingga di hari terakhir latihan kemarin, timnya tidak ada kendala. Baik secara teknis maupun kendala pemain. Semuanya dalam keadaan sehat dan tidak ada yang cedera. Hal inilah yang membuat timnya sangat optimis menjalani pertandingan yang akan digelar mulai besok (15/8). Termasuk saat menjamu Lamongan FC, pelatih asal Kecamatan Ngasem itu pun tetap dengan optimisme tinggi akan meraih poin penuh.

“Intinya pada pertandingan besok (hari ini, Red) kami berusaha mengambil poin penuh, namun tetap step by step saja dan tidak membebankan anak-anak,” tandasnya.

(rk/baz/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia