Jumat, 16 Nov 2018
radarkediri
icon featured
PERSEDIKAB
Persedikab Vs Blitar Poetra FC

Harus Raih Poin Penuh

Rabu, 25 Jul 2018 14:36 | editor : Adi Nugroho

SELEBRASI: Pemain Persedikab saat merayakan gol.

SELEBRASI: Pemain Persedikab saat merayakan gol. (M. DIDIN SAPUTRO - JawaPos.com/RadarKediri)

KEDIRI KABUPATEN -Merengkuh poin penuh. Misi itulah yang bakal dibawa skuad Bleduk Kelud saat bertandang melawan Blitar Poetra FC sore nanti (25/7). Kepastian lolos ke babak 16 besar dalam perhelatan Liga 3 PSSI Jawa Timur akan menjadi bekal percaya diri Persedikab.

Bertandang ke tempat lawan tak menjadikan anak asuh Bambang Drajat patah semangat. Optimisme untuk meraih kemenangan masih digenggam erat oleh mereka. Persiapan yang masksimal sebelum pertandingan ini pun juga sudah dilakukan dengan baik.

“Kami optimis, dan akan bermain sesuai karakter persedikab,” ujar Bambang Drajat pelatih Persedikab saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Kediri.

Bambang Drajat menyampaikan bahwa tidak ada strategi khusus dalam pertandingan sore nanti. Namun ia menekankan pada anak asuhnya untuk tidak sombong dan takabur. Lantaran saat ini skuad dengan nama suporter ‘Fire Ant Colony’ sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. “Anak-anak akan bermain seperti yang sebelum-sebelumnya, tidak boleh sombong dan takabur,” sambungnya.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar ini, Bambang Drajat menginginkan anak asuhnya bermain maksimal dan bisa mendapat poin penuh.

Selain itu ia juga tidak mau menganggap remeh lawan, tetap optimis dan yakin namun tidak lengah saat bertanding. Terkait persiapan melawan Blitar Poetra FC, masih kata Bambang, tim besutannya hari ini dalam kondisi fit, juga tidak mengubah line up pemain.

“Alhamdulillah anak-anak siap main dan dalam keadaan sehat semua, dan tidak ada perubahan komposisi pemain,” terangnya.

Persiapan Persedikab selama ini menurut Bambang Drajat juga sudah cukup bagus. Karena selama ini mereka telah rutin melakukan latihan intensif. Bambang Drajat berharap, masyarakat dan suporter untuk tetap setia mendukung Persedikab.

Ia juga memohon doa agar tim kebanggaan Kabupaten Kediri tersebut bisa menampilkan yang terbaik pada setiap pertandingan dan bisa promosi ke liga yang kastanya lebih tinggi lagi.

(rk/baz/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia