Minggu, 18 Nov 2018
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI

Macan Putih Siap Tinggalkan Liga 3

Lebih Intensif Gelar Latihan

Senin, 25 Jun 2018 16:34 | editor : Adi Nugroho

ILUSTRASI PERSIK KEDIRI

ILUSTRASI PERSIK KEDIRI

KEDIRI KOTA - Setelah istirahat usai pertandingan Piala Indonesia pada pertengahan Mei lalu. Kini jadwal latihan Persik Kediri tampaknya akan semakin padat.

Menyusul jadwal pertandingan liga 3 putaran nasional yang sebentar lagi akan digelar. Di mana PSSI telah menetapkan jadwal pada pertengahan Juli mendatang. Persik Kediri pun semakin optimis untuk bisa menampilkan yang terbaik pada putaran nasional nanti. Ambisi Persik Kediri untuk bisa naik kasta semakin kuat. Ini terbukti dari semangat para pemain macan putih dalam giat latihan rutin akhir-akhir ini.

Hal ini disampaikan Manager Persik Kediri Beny Kurniawan. Beny optimis bahwa tim yang dikelolanya itu akan bisa promosi ke liga 2 pada musim depan. “Kami ingin berbenah, mempelajari lagi kesalahan pada pertandingan sebelumnya,” terang Beny saat ditemui Jawa Pos Radar Kediri di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Beny menambahkan, saat ini pemain sedang fokus latihan rutin. Karena memang usai pertandingan Piala Indonesia pada Mei lalu, pemain sempat istirahat sejenak.

Selama bulan Ramadan kemarin latihan rutin masih tetap dilaksanakan, namun tidak terlalu intensif. “Latihan akan digenjot usai lebaran, terutama untuk latihan fisik guna menunjang stamina pemain,” tambah Beny.

Ambisi Macan Putih untuk bisa mencapai hasil yang terbaik juga atas dukungan Persikmania. Beny mengaku bahwa peran Persikmania dalam mendukung macan putih sangatlah besar. “Persikmania sudah menanti, mereka kangen dengan kasta tertinggi,” sahutnya penuh semangat. Para pemain Persikmania akan tetap berjuang dalam setiap pertandingan yang digelar. “Kami akan siap bangkit, dan siap mentas dari liga 3 ini,” pungkas Beny.

Untuk diketahui, putaran liga 3 nasional mulai bergulir pada pertengahan bulan Juli. Hal ini sesuai surat edaran yang diterbitkan PSSI pada Rabu (5/6), pekan lalu. Dim ana lembaga penaung sepakbola di Indonesia itu telah menentukan jadwal pertandingan kick off Liga 3 putaran Nasional Pendahuluan 1 akan dilaksanakan pada  pertengahan Juli (14/7) mendatang.

(rk/baz/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia