Kamis, 21 Feb 2019
radarkediri
icon featured
Show Case
Bakso & Mie Ayam Pak Kumis

Pas untuk Lidah Orang Kediri

24 Juli 2017, 12: 59: 43 WIB | editor : Adi Nugroho

LEZAT: Aneka menu mie dan steak di Pak Kumis.

LEZAT: Aneka menu mie dan steak di Pak Kumis. (GRENENG SATRIO - RadarKediri/JawaPos.com)

Anda ngaku penggemar bakso dan mie ayam? Maka Anda harus coba salah satu yang terenak di Kediri, Bakso Pak Kumis. Menu-menu bakso dan mie ayam di tempat ini pasti membuat Anda ketagihan.

“Ragam menu di Bakso & Mie Ayam Pak Kumis kami kreasikan dan kembangkan sesuai lidah orang Kediri,” ujar Christa Oktawiyasa, manajer operasional Bakso Pak Kumis.

Seperti yang dikatakan Krista, saat Jawa Pos Radar Kediri mendatangi tempat ini variasi menu baksonya memang sangat banyak. Di antaranya ada bakso campur, bakso bakar, chicken steak, dan lain-lain.

Salah satu menu yang direkomendasikan adalah bakso campur. Satu porsi bakso campur terdiri dari bakso daging sapi, goreng bulat, tahu, dan goreng kembang. Tak lupa disajikan dengan kuah panas yang sedap.

Jika ingin mencoba mie ayam, Mie Ayam Spesial Pak Kumis wajib dicicipi. Karena memiliki rasa mie yang unik. Tersaji dengan ayam saus pedas. Daging ayamnya pun juga cukup banyak, jadi anda pasti puas menikmatinya.

Selain itu masih banyak variasi mie dan bakso lainnya. Seperti Mie Bledek, Mie Ayam Ceker Pedas, Mie Ayam Bakso, dan masih banyak lagi.

Christa mengatakan bahwa mulai dari bakso hingga mie yang disajikan merupaka olahan sendiri atau homemade. Hal ini dilakukan agar citarasa dan kualitas tetap terjaga.

“Kami bikin bakso dan mie fresh setiap hari,” ujarnya.

Menikmati menu di Bakso Pak Kumis dijamin bakal terasa istimewa. Karena ditambah dengan suasana di sini sangat nyaman untuk foto selfie. Atau foto bersama keluarga kemudian di-upload ke instagram.

Hampir setiap hari, Warung Bakso Pak Kumis ini ramai dikunjunjungi orang. Mulai dari anak muda sampai orang tua. Salah satunya adalah Ratih, 30.

“Bakso dan mie ayamnya punya banyak pilihan. Jadi enak kalau makan beramai-ramai. Bisa pesan menu yang beragam sekalian,” ujar wanita dari Pesantren, Kota Kediri ini.

(rk/die/die/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia