Besok, Bledug Kelud Tantang Ngawi FC

KEDIRI – Ketajaman lini serang skuad Bledug Kelud masih perlu diasah lagi. Hal itu diakui oleh pelatih kepala, Bambang Drajad. Menurutnya, serangab Gidion Fendi dkk sebenarnya sudah cukup bagus. Namun dari segi efektivitas, ketajaman mereka masih perlu ditingkatkan.

Apalagi, pertandingan selanjutnya di Grup F Liga 3 Kapal Api sudah begitu dekat. Besok (17/5), Persedikab akan melawat ke Stadion Ketonggo Ngawi. Mereka sudah ditunggu Ngawi FC, sang tuan rumah. “Liga sudah berjalan. Dan saya harap pemain bisa semakin siap, terutama dalam menyelesaikan peluang di depan gawang,” ujar Bambang.

Menurut Bambang, evaluasi di laga melawan Persibo Bojonegoro (14/5) lalu memang soal ketajaman. Belasan kali mendapatkan peluang, namun di laga itu, Persedikab hanya mampu mencetak dua gol.

Selain itu, longgarnya pertahanan di babak pertama juga menjadi catatan. Bambang mengatakan, pemainnya tak boleh lagi membiarkan lawan merajalela sejak menit pertama. “Harus total. Semua elemen tim harus bekerja keras untuk pertandingan ini,” tandasnya.

Babak pertama saat laga melawan Persibo memang menjadi mimpi buruk bagi Persedikab. Mereka tertinggal hingga dua gol dalam 20 menit pertama. Setelah jeda, permainan berbalik.

Bambang menginstruksikan pemainnya untuk lebih menyerang. Hasilnya, dua gol balasan tercipta. Di babak kedua, pemain Persedikab lebih agresif. Mereka berusaha merebut bola secepat mungkin dan segera melancarkan serangan balik. Persibo pun dibuat kocar-kacir di babak ini.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar