Persedikab Ditahan Imbang Persibo di Canda Bhirawa

KEDIRI-  Langkah Persedikab di Liga 3 tidak mulus. Di laga perdana kemarin, Bledug Kelud-julukan Persedikab harus puas mendapatkan satu poin. Gidion Fendi dkk ditahan imbang Persibo Bojonegoro dengan skor 2-2 (1-2).

Satu poin di kandang tersebut harus didapat dengan susah payah. Bahkan, Persedikab nyaris malu di kandang. Karena Bledug Kelud sempat tertinggal 0-2.

Pemain Persedikab terlihat grogi di awal laga. Di menit keempat, gawang Persedikab yang dikawal Jaya Kusuma jebol oleh sundulan striker Persibo Hasan Basri.  Kiper Jaya tak mampu menghalau bola yang bersarang di pojok kiri gawangnya.

Tertinggal 0-1, permainan Persedikab tidak kunjung membaik. Salah umpan dan terburu-buru sering terlihat. Hal itu membuat Laskar Angling Dharma-julukan Persibo leluasa melancarkan serangan ke jantung pertahanan Persedikab. Di menit ke-18, Persibo menambah keunggulan melalui sontekan Nugroho di kotak penalti.
Tertinggal 0-2 membuat Pelatih Persedikab Bambang Drajat melakukan pergantian pemain. Gelandang Galang Nanda digantikan Nanda Asa Pratama di menit ke-25. Pergantian pemain ini mujarab. Persedikab akhirnya mulai menemukan bentuk permainannya. Yogi Setiawan memberikan umpan lambung di depan gawang Persibo. Umpan tersebut disambut heading Agung Prastya. Beruntung, kiper Persibo Toni salah dalam menangkap bola. Bola yang berhasil ditangkapnya justru masuk ke gawang. Gollll....Gollll...Gollll!. Pemain Persedikab dan Fire Ant Colony  langsung bersorak kegirangan menyambut gol tersebut.

Kedudukan 1-2 tersebut bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Persedikab yang tertinggal satu gol terus berusaha menyamakan kedudukan. Serangan bertubi-tubi dilancarkan. Hasilnya, di menit ke-51, winger Andri Fitriono mampu menjebol gawang Persibo. Tendangan keras dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper Persibo. Bola bersarang di pojok kanan gawang Persibo yang dikawal Toni. Goll...!!!.

Sayang, Persedikab tidak mampu menambah gol lagi. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Lutfi Donny dari Pasuruan, kedudukan tetap 2-2. “Ini laga pertama, anak-anak masih grogi,” ujar Pelatih Persedikab Bambang Drajat.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar