Inilah Saatnya Lawan Pincang, Bledug Kelud Target Menang

KEDIRI – Pertandingan pertama selalu menyulitkan. Itulah tantangan yang harus dijalani Persedikab Kediri, sore ini. Menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Canda Bhirawa Pare, skuad Bledug Kelud akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menang.

Ya, dalam pertandingan perdana Persedikab di Grup F Liga 3 Kapal Api ini, tiga poin memang menjadi target Gidion Fendi dkk. “Harus menang,” ujar Bambang Drajad, pelatih Persedikab.

Bambang mengatakan, laga perdana ini memang bukan sekadar faktor teknik. Urusan mental dan daya juang kerapkali justru memberikan dampak besar pada hasil pertandingan. Makanya, ia meminta anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik yang mereka punya. “Para pemain sudah berlatih dan bekerja keras untuk pertandingan ini. Saya ingin semua tampil penuh semangat,” ujarnya.

Bambang mengaku masih buta dengan kekuatan Persibo. Kendati demikian, ia respect dengan kualitas yang dimiliki lawannya itu. Apalagi, Laskar Angling Dharma mampu meraih kemenangan perdananya saat menjamu Bumi Wali FC Tuban, Rabu lalu (10/5). Di laga keras itu, Persibo mampu unggul tipis 1-0 melalui gol tendangan bebas M Irawan. “Kami harus tetap waspada,” tandasnya.

Pemain Persedikab sendiri, kini dalam kondisi fit 100 persen. Masalah stamina yang sempat dievaluasi Bambang, kini tak terlihat lagi. Bahkan, sejumlah pemain tampak lebih bugar.

Gidion Fendi misalnya. Musim lalu, pemain yang bisa bermain di segala posisi di lini depan ini terlihat lebih chubby. Meski tak gemuk, namun badannya cenderung berisi. Kurang cocok untuk posisi striker atau winger yang butuh kecepatan.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar