Juga Wahana Lampion, Hanya di Festival of Light di Kediri

KEDIRI - Tidak akan ada bosannya bagi Anda untuk menyaksikan Festival of Light di Tirtayasa Park, Kota Kediri. Bagi Anda yang belum menyaksikan kemegahan dan keindahan wahana Festival of Light masih ada kesempatan sampai 28 Mei 2017 mendatang.

 

Festival of Light menyuguhkan wahana lampion dengan penuh warna-warni dan berbagai bentuk. Hadir dengan ikon lampion naga raksasa dengan nama The Dragon Castle yang memanjakan pandangan Anda.

 

Tidak hanya itu, Festival of Light juga menyuguhkan hiburan yang spektakuler dengan nama Dancing Fountain Indonesia.Yaitu, wahana air mancur menari yang mengikuti irama musik bertaraf international. Dijamin, Anda tidak pernah bosan untuk terus menyaksikannya.

Yang lebih menarik, Dancing Fountain Indonesia juga memperkenalkan teknologi water screen. Di mana pengunjung bisa menyaksikan tayangan video dengan layar terbuat dari semburan air yang tingginya mencapai 25 meter. “Pertunjukan kami padukan dengan permainan cahaya yang penuh warna-warni, air mancur menari, dan juga ada semburan air,” tegas Yudi Prastiyo, Project Manager Festival of Light Kediri.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar