Tempel Pemuncak Klasemen Grup 6

KEDIRI- Persik menunjukkan jati diri sebagai tim juara. Bermain di kandang Persida Sidoarjo kemarin, mereka mampu mengempaskan tuan rumah. Skuad Macan Putih menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta.

Kemenangan kemarin memperbesar kans Persik sebagai penguasa grup 6. Dengan tambahan tiga poin kemarin kini mereka sudah mengantongi enam angka dari dua kemenangan. Nilai Persik sejatinya sama dengan pemuncak klasemen grup ini, Kalteng Putra. Hanya, Persik kalah dalam selisih gol.

“Akhirnya kami berhasil mendapatkan poin penuh,” kata coach Bejo Sugiantoro girang.

Menurut Bejo, kemenangan kemarin merupakan buah dari agresivitas yang ditunjukkan para pemainnya. Sejak awal dia memang menginstruksikan agar pemainnya mengambil inisiatif penyerangan terlebih dulu. Hasilnya, gol pertama Persik lahir ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Gol tersebut dicetak oleh Jaya Hartono.

“Kami berusaha mencuri gol pada menit-menit awal,” aku coach Bejo.

Mantan pemain ini sangat memuji permainan timnya. Karakter yang tak mudah menyerah walaupun di kandang lawan merupakan modal besar. Seluruh pemain menunjukkan sebagai satu tim yang solid.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar