Juara, Ngampel Borong Dua Gelar

KEDIRI KOTA- Kelurahan Ngampel berjaya dalam Prodamas Award tahun ini. Mereka, melalui RT 21/RW 04, mereka berhasil menjadi juara pertama. Menyisihkan 63 RT, dari 46 kelurahan yang jadi kontestan lainnya.

 

Hebatnya lagi, Kelurahan Ngampel juga terpilih menjadi Kelurahan Favorit dalam ajang ini. Khusus untuk titel favorit, pemenangnya ditentukan melalui sistem poling kupon yang dimuat di Jawa Pos Radar Kediri. Kelurahan Ngampel mendapat dukungan terbanyak.

“Selamat kepada para pemenang,” ucap Wali Kota Abdullah Abu Bakar saat Malam Penganugerahan Prodamas Award di halaman Balai Kota Kediri tadi malam.

Selain RT 21/RW 04, dalam Prodamas Award kali ini juga dipilih juara kedua dan ketiga. Untuk juara kedua dimenangkan oleh RT 3/ RW 3 Kelurahan Bangsal. Sedangkan juara ketiga didapat RT 6 / RW 3 Kelurahan Manisrenggo.

Mas Abu –begitu Wali Kota Kediri ini akrab disapa- tampak puas dengan pelaksanaan Prodamas  Award kali ini. Sang Wali Kota juga menunjukkan kegembiraan melihat realisasi prodamas dalam tiga tahun terakhir. Terutama pada 2016, periode yang dinilai dalam Prodamas Award 2017.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar